Angel Ibrahim mengawali karir sebagai bintang sejumlah iklan, sebelum kemudian membintangi film layar lebar dan sinetron. Lihat Selengkapnya


Angel Ibrahim: Berita Terbaru Hari Ini

Ade Juwita Jatuh Hati Pada Banjarnegara

Sabtu, 22 Agustus 2009
Artis kocak Ade Juwita mengaku kagum terhadap kirab budaya, tradisi masyarakat Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, meski baru sekali datang ke wilayah itu. Bahkan, dia tidak menyangka jika ternyata pejabat Pemerintah Kabupaten Banjarnegara juga bersedia mengikuti kirab dengan menaiki delman.
Angel Ibrahim: Berita Terbaru Hari Ini

Angel Ibrahim: Roy Secara Psikis Terganggu

Senin, 13 Februari 2006
Rupanya Roy Marten tak sendirian, sebagai sahabat bintang sinetron yang saat ini jarang muncul tiba-tiba datang menjenguk Roy di tahanan. Angel Ibrahim tadi menyempatkan diri menjenguk Roy. Wanita cantik ini juga menyangkal jika Roy sedang sakaw di tahanan, sebagaimana diberitakan oleh salah satu media cetak.
Angel Ibrahim: Berita Terbaru Hari Ini

Angel Ibrahim Menjadi Seorang Ibu

Jum'at, 13 Agustus 2004
Setahun pernikahan Angel Ibrahim (35) dan kini lengkap sudah predikatnya sebagai isteri sekaligus ibu rumahtangga. Perkawinannya dengan Nelson Pardamean Purba (35) yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ini kini telah dikarunia seorang putra.
Angel Ibrahim: Berita Terbaru Hari Ini

Angel Ibrahim Ingin Mati

Selasa, 16 Maret 2004
Ini bukan judul sinteron baru Angel Ibrahim. Tapi benar-benar terjadi saat wanita kelahiran 9 Mei 1969 itu terbaring lemah di rumah sakit. Angel terjangkit demam berdarah. Trombositnya menukik tajam. "Saya sampai pasrah," ujar istri Ajun Komisaris Polisi Nelson Padamean Purba. Maklumlah, saat terbaring di rumah sakit, Angel sedang berbadan dua. Dia begitu khawatir dengan kondisi jabang bayinya.
Angel Ibrahim: Berita Terbaru Hari Ini

Angel Ibrahim Terkena Demam Berdarah

Rabu, 18 Februari 2004
Artis sinetron Angel Ibrahim masuk rumah sakit. Angel yang tengah hamil muda menderita demam berdarah, penyakit yang akhir-akhir ini melanda sejumlah daerah di Indonesia. Dia mulai merasa sakit sejak 11 Februari silam. "Menurut dokter, nyamuk demam berdarah itu mulai menggigitnya sejak 7 Februari," ujar istri Ajun Komisaris Polisi Nelson Padamean Purba.

BERITA SELANJUTNYA