in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Siti Badriah Cek Kandungan Ditemani Suami, Sempat Khawatir Karena Positif Omicron

Kamis, 10 Februari 2022 23:55

Siti Badriah - Krisjiana ©instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Siti Badriah dinyatakan positif Omicron di usia kehamilannya yang sudah 8 bulan. Tak pelak kabar ini langsung bikin heboh media sosial, terutama para fans yang sangat mengkhawatirkan kondisi pendangdut cantik yang biasa dipanggil dengan nama Sibad itu.

Tak lama setelah itu, suami Siti Badriah, Krisjiana juga dinyatakan positif. Mereka yang awalnya terpisah bahagia bisa kembali bersama dan menjalani masa isolasi barengan.

Hanya berselang setelah 7 hari setelah itu, hasil tes PCR terbaru Sibad dan Krisjiana menunjukkan kalau mereka sudah sembuh dan bebas dari Covid-19. Lantas, hal apa yang pertama kali mereka lakukan saat masa isoman berhenti?

1. Nggak perlu pikir panjang, Siti Badriah langsung berangkat ke dokter untuk cek kandungannya usai dinyatakan negatif Covid-19.

2. Tidak sendirian, ia juga ditemani Krisjiana yang juga sempat panik saat tahu istrinya positif Omicron.

3. Beruntung saat masa isoman, Sibad tetap aktif berkonsultasi dengan dokter obgyn-nya via WA.

4. Sang dokter pun berusaha menenangkan dan meyakinkan Sibad kalau Covid-19 tidak menular pada janin.

5. Sibad dan Krisjiana pun bisa bernapas lega karena saat cek kandungan, janin dalam perutnya benar-benar sehat dan aktif.

6. Dalam postingan terbarunya itu, Sibad juga tak lupa meminta doa untuk kesehatan diri dan bayinya sampai momen persalinan nanti.


REKOMENDASI
TRENDING