in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usia Kehamilan Sudah 8 Bulan, Siti Badriah Umumkan Positif Omicron

Kamis, 03 Februari 2022 18:21

Siti Badriah positif omicron ©instagram.com/riomotretofficial

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari bumil cantik Siti Badriah. Di usia kehamilannya yang sudah 8 bulan, pedangdut yang akrab disapa dengan nama Sibad ini mengumumkan kalau dirinya positif Omicron.

Yup, tidak hanya sekedar positif Covid-19, hasil tes yang dilakukan Siti Badriah menunjukkan kalau dirinya terpapar varian Omicron. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung olehnya lewat postingan terbaru di Instagram pada hari ini, Kamis (3/2).

Di sanalah Sibad mengunggah potret selfienya dengan wajah cemberut hingga berhasil bikin khawatir para followers terutama para fansnya. Penasaran?

1. Kabarkan Positif Omicron

"Hehe :) awal bulan kenalan sama si Omicron. Baik-baik ya Omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah sebagai caption.

Tak pelak postingan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Sibad bersama janin dalam kandungannya, terlebih mengingat masa persalinan yang sudah di depan mata.

2. Hasil Tes Siti Badriah

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sibad juga memperlihatkan hasil tes PCR yang dilakukannya pada Rabu (2/2) kemarin. Surat elektronik yang tertulis dengan nama Siti Badriyah itu menyebutkan kalau dirinya positif dan probable varian Omicron.

3. Sibad dan 2 Orang Lain yang Positif

Lebih lanjut, Sibad juga membagikan 6 potret alat tes swab yang menunjukkan 3 di antara mereka positif Covid-19. Selain Sibad, dua orang lain yang bernama Fatma dan Ayu juga terpapar Covid. Sementara 3 lainnya, Lia, Nyiung, dan AA menunjukkan hasil negatif.

4. Postingan Krisjiana

Kabar ini tentu saja sampai ke telinga Krisjiana, suami Sibad. Menjadi salah satu orang yang pertama kali tahu tentang hasil tes istrinya, aktor tampan bertato ini me-repost postingan Insta Story Sibad.

Dalam postingan tersebut, Krisjiana menuliskan doa dan dukungannya untuk sang istri tercinta, "Bismillah cepat sehat kok."


REKOMENDASI
TRENDING