in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Abdul Rozak dan Umi Kalsum Penuhi Panggilan Polisi, Ayu Ting Ting: Alhamdulilah Doain Aja Ya

Selasa, 12 Oktober 2021 12:14

Ayu Ting Ting - Abdul Rozak (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa pagi (12/10/2021). Keduanya memenuhi panggilan polisi terkait laporan sang pedangdut kepada Kartika Damayanti atau KD.

Sebagaimana diketahui, Abdul Rozak dan Umi Kalsum jauh-jauh dari Depok datang ke Bojonegoro dengan niat melabrak KD selaku pemilik akun Instagram Gundik Empang. KD terbukti telah memuat ujaran kebencian pada anak serta cucunya.

Namun begitu sampai di Bojonegoro, ternyata pemilik akun bekerja sebagai TKW di Singapura. Sehingga Abdul Razak dan Umi Kalsum melampiaskan amarah pada orangtua KD.

Tak berapa lama, Ayu melaporkan KD ke Polda Metro Jaya. Orangtua KD pun membuat laporan balik dengan dua pasal yakni pencemaran nama baik dan penyerangan harkat martabat seseorang.

1. Ayu Ting Ting Ikut Mendampingi

Abdul Razak dan Umi Kalsum sampai di Ditreskrimum pada pukul 10.40 WIB. Tidak hanya berdua, mereka datang bersama Ayu Ting Ting serta Minola Sebayang sebagai kuasa hukum.

Ditanya perihal menjalani pemeriksaan, Abdul Rozak mengangguk sebagai tanda kesiapannya. Ayu pun meminta doa supaya prosesnya dilancarkan.

"Alhamdulilah doain aja ya," kata Ayu yang tampil kasual memakai baju hitam dan celana jeans biru.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING