in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akan Bertarung Memperebutkan Gelar Juara Dangdut Academy 5, Eby dan Sridevi Malah Saling Puji

Rabu, 07 Desember 2022 23:15

Aby dan Sridevi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak lama lagi dua finalis Dangdut Academy 5 Indosiar akan bertarung memperebutkan gelar juara. Meski harus bersaing, menariknya Eby dan Sridevi justru saling kagum satu sama lain.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/12) Eby adalah sosok calon bintang paket lengkap baginya. Mulai dari suara hingga penampilan yang menarik, ada dalam diri Sridevi.

"Paket lengkap, dari suaranya bagus, teknik bernyanyinya keren, mukanya, bodynya udah menjual banget, udah layak lah masuk dunia entertaiment, aura bintang tuh udah ada," ungkap Eby.

1. Saling Puji

Dalam kesempatan yang sama, Sridevi pun juga menjelaskan bagaimana sosok Eby di matanya. Menurut Sridevi, Eby adalah lawan yang tangguh dan keren untuknya.

"Dia anaknya sopan, dalam nyanyi tuh dia juga menguasai banyak lagu, keren lah dia," ucap Sridevi.

2. Rencana Setelah Selesaikan DA 5

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut apa yang akan keduanya lakukan setelah kompetisi berakhir, rupanya baik Eby dan Sridevi bisa dikatakan punya rencana yang sama. Bedanya, Sridevi ingin menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu.

"Udah selesai pasti bakal terus belajar, bismillah insya Allah Eby akan mengeluarkan karya pastinya, dan insya Allah semoga ke depan bisa terus bersinar," ujar Eby.

"Sekolah dulu, udah selesai semua baru mau berkarya gitu, dan mau berjalan pendidikan dan karir juga," tutup Sridevi.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING