in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Perebutkan Gelar Juara, Ini Persiapan Sridevi dan Eby di Grand Final Dangdut Academy 5

Rabu, 07 Desember 2022 21:15

Sridevi dan Aby © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi dangdut bergensi Tanah Air yang digelar oleh Indosiar yakni Dangdut Academy musim ke 5 akhirnya memasuki babak grand final. Dua kontestan terunggul pun telah didapatkan untuk memperebutkan gelar juara, mereka adalah Sridevi dan Eby.

Pastinya ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh keduanya menjelang laga grand final. Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/12) Sridevi mengungkapkan apa saja persiapannya jelang grand final.

"Jaga kesehatan latihan pastinya, sama semakin mempersiapkan banyak referensi lagu," ungkap Sridevi.

1. Tampilkan yang Terbaik

Dalam kesempatan yang sama, Eby menambahkan bahwa makin ke sini dirinya maupun Sridevi sudah mulai terbiasa beraksi di atas panggung. Intinya, Eby mengatakan sebagai finalis dirinya akan selalu menampilkan yang terbaik

"Sekarang tuh nganggapnya udah kayak konser dibawa enjoy aja," ucap Eby.

"Nyanyi ikhlas aja, juara belakangan yang penting berhasil menampilkan yang terbaik buat semua," lanjutnya.

2. Pantangan

Selain itu, Sridevi mengatakan bahwa tetap saja dirinya maupun Eby menahan diri untuk urusan makanan. Ia menyebut makanan berminyak serta minuman dingin sangat ia hindari.

"Kalau itu dari awal sejak audisi, di rumah pun kita pantang makanan gorengan yang berminyak gitu, sama minum es kan itu ngaruh banget buat suara," tutup  Sridevi.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING