Akting Bareng Ayu Ting Ting, Begini Komentar Tyas Mirasih

Rabu, 20 Juni 2018 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Akting Bareng Ayu Ting Ting, Begini Komentar Tyas Mirasih Tyas Mirasih - Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tepat pada momen lebaran kemarin, film DIMSUM MARTABAK yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William pun dirilis. Sebagai salah satu aktris yang juga ikut ambil bagian dan beradu akting dengan Ayu Ting Ting, Tyas Mirasih pun memberikan komentarnya tentang penyanyi dangdut tersebut.

"Hmmm aku sih enggak pernah ngerasa kesulitan atau gimana sama Ayu, karena karakternya Ayu kan di sini berubah sih memang. Kalau aslinya Ayu kan memang orang rame, jadi Mona kan karakternya di rem banget kan," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Tyas Mirasih melihat langsung proses pembelajaran Ayu Ting Ting selama syuting film berlangsung © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas Mirasih melihat langsung proses pembelajaran Ayu Ting Ting selama syuting film berlangsung © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu bukan berarti Ayu Ting Ting bisa langsung memerankan karakter Mona yang dipercayakan padanya. Yap, Tyas Mirasih mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting masih sering lepas dari karakter yang ia perankan di film DIMSUM MARTABAK dan harus diingatkan beberapa kali.

"Tapi prosesnya Ayu aku lihat banget sih. Jadi kadang-kadang enggak mudah, karena aku juga pasti pakai proses enggak semua langsung segampang itu. Nah Ayu kadang-kadang kalau di lokasi suka agak kelepasan dikit jadi Ayu. Tapi abis itu diingetin, 'Yu, Mona, Mona, Mona,' jadi balik lagi ke Mona, dijagain karakternya," lanjutnya.

Tyas Mirasih salut dan beri apresiasi atas kerja keras Ayu Ting Ting di film 'Dimsum Martabak' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas Mirasih salut dan beri apresiasi atas kerja keras Ayu Ting Ting di film 'Dimsum Martabak' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tidak heran, mengingat Ayu Ting Ting memang lebih banyak berkutat dengan dunia musik dibanding seni peran. Hanya saja terlepas dari itu semua, Tyas Mirasih tak menepis jika dirinya merasa salut dengan usaha keras Ayu Ting Ting dalam film DIMSUM MARTABAK ini.

"Aku enggak ada kesulitan sih sama Boy sama semua segala macem, enggak ada kesulitan yang gimana dan aku lihatnya Ayu effort-nya ada, usahanya ada. Ya itu lah yang patut diapresiasi," pungkas Tyas Mirasih singkat.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING