in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akun Instagram Hilang, Barbie Kumalasari Curiga Ulah Nikita Mirzani?

Selasa, 11 Juni 2019 20:07 Penulis: Tyssa Madelina

Akun Instagram Barbie Kumalasari hilang © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Akun Instagram milik Barbie Kumalasari dikabarkan hilang. Hal itu diduga karena ulah Nikita Mirzani yang mengajak followersnya untuk melaporkan akun tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengadakan sayembara dan katanya akan memberikan hadiah yang fantastis kepada netizen yang beruntung yang ikut menjalankan sayembaranya.

"Barang siapa yang bisa memusnahkan dua akun, yang satu aku nenek peyot dan yang satu akun si KW itu, kalau dia cewek Niki akan kasih dia kebebasan buat ambil koleksi sepatu mahal Niki sama uang 10 juta. Kalau dia cowok Niki akan kasih 15 juta cash, langsung," ucap Nikita Mirzani melalui unggahan Instastory miliknya.

1. Tak Berniat

Mengenai akun instagramnya yang sampai saat ini menghilang, akhirnya Barbie ketika Kumalasari pun angkat bicara. Awalnya ia tak ada niat untuk menyinggung pihak Nikita Mirzani.

"Aku awalnya ngajak netizen followers aku buat report beberapa akun haters, tapi aku enggak ada nyinggung itu orang," kata Barbie Kumalasari.

"Nah abis itu, kok banyak email pemberitahuan masuk, ya aku cuek aja. Selain aku, Tessa juga dapet email, tapi engga tau email apa," sambungnya.

2. Reaksi Barbie Kumalasari

Dilihat dari pendapat beberapa netizen, Barbie Kumalasari pun juga akhirnya menduga, akun yang disebut Nikita Mirzani itu adalah akun miliknya. Hal ini juga terlihat dari beberapa media online yang menyebutkan nama Barbie Kumalasari.

Akan tetapi Barbie Kumalasari mengaku tak masalah akunnya yang sekarang tak bisa diakses lagi, dan sebenarnya masih bisa diambil lagi karena akunnya yang bercontreng biru. Akan tetapi karena dirinya tak terlalu gila bersosial media, Barbie Kumalasari malah cuek saja.

3. Tidak Merasa Disindir

"Aku sih ya kalau ilang ya biarin ilang aja, lagian aku juga enggak terlalu gila di IG jadi ya biarin aja deh. Segala hal itu biar orang aja yang menilai siapa yang baik dan siapa yang buruk. Kalau untuk dugaan yang buat akun aku ilang ini si dia, agak susah ya namanya juga medsos, tapi opini orang biarin aja orang sendiri yang menilai," tukas Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie Kumalasari pun tak merasa kalau yang disebut KW itu adalah dirinya, ia juga mengatakan merasa tak punya masalah dengan Nikira Mirzani, tapi yang bermasalah dengan dirinya adalah beberapa akun haters dan gosip yang menurut opini natizen adalah akun orang bawaan Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING