in partnership with Indosiar
 

Ambil Job Kampanye, Ayu Ting Ting: Aku Sih Tergantung Manajemen

Sabtu, 16 Maret 2019 09:36 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho
Ambil Job Kampanye, Ayu Ting Ting: Aku Sih Tergantung Manajemen Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Ramainya politik di Indonesia saat ini turut membuat para tim sukses memburu dukungan dengan membawa selebritis-selebritis terkenal di tanah air. Mereka menggandeng artis baik itu penyanyi, pemain film, selebgram atau pun youtuber untuk meraih suara masyarakat.

Kampanye yang dilakukan para politikus ini sudah tidak asing di kalangan para selebritis. Banyak selebritis terkenal yang ikut meramaikan politik di Indonesia ini. Ada yang memang menjadi kader partai dan ikut nyaleg, atau mereka pendukung dari salah satu paslon, atau hanya menerima pekerjaan untuk menghibur para masyarakat di atas panggung. 

Pun begitu dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya tim © KapanLagi.com di bilangan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) apakah nanti ia juga akan mengambil job di kampanye, ia menjawab kalau itu tergantung manajemennya. 

"Kalau manajemen ambil ya aku ikutan ambil. Aku sih sebagai artis ikut saja sih,' kata Ayu.

Mengenai hal itu, Ayu pun tidak takut jika nantinya dianggap memihak ke salah satu paslon ketika ia tampil di kampanye. Menurutnya itu adalah profesionalitas kerja.
"Kalau dibayar ya nyanyi. Siapapun itu Presidennya, ya semoga bisa melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ayu.

Ayu sendiri tidak menentukan persyaratan jika ingin memakai jasanya untuk bernyanyi di kampanye. Ia juga tidak menyebutkan berapa tarif manggungnya. Menurutnya, masalah tarif adalah masalah manajemen.

 

(kpl/DIM)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING