in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ani Yudhoyono Jalani Pengobatan Kanker Darah, Uut Permatasari Doakan Kesembuhannya

Selasa, 14 Mei 2019 17:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Uut Permatasari © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Ani Yudhoyono (Credit: instagram.com/agusyudhoyono)

Kapanlagi.com - Kabar Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah tentu bikin publik terhenyak. Pasalnya, istri dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini selama ini selalu terlihat segar bahkan aktif dengan hobi memotretnya. Kini Ani terus jalani pengobatan di National University Hospital, Singapura.

Kamis (9/5) lalu, kondisi Ani sempat alami penurunan, hal itu diketahui dari unggahan Aliya Rajasa, menantu Ani. Dalam unggahannya di Instagram Aliya menyebut bahwa kondisi bu Ani sekarang sedang kurang baik. Darahnya sedang drop, sehingga keluarga harus sigap memegangnya agar tak jatuh kala berjalan.

1. Hilangkanlah Penyakit

Kondisi Ani yang naik turun tersebut bikin banyak pihak nggak segan kirimkan simpati, salah satunya Uut Permatasari. Pedangdut asal Jawa Timur itu Sabtu (11/5) lalu unggah foto Ani Yudhoyono yang tersenyum sumringah dan menyertakan doa.

"Ya Allah Tuhan pemelihara manusia. Hilangkanlah penyakit dan sembuhkanlah beliau ibu Hj. Kristiani Herrawati (Ibu Ani Yudhoyono). Engkaulah zat Maha menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali hanya kesembuhan dari-Mu. Kesembuhan yang tidak meninggalkan sakit kembali," tulis Uut.

2. Wajah Berubah

Sejak sakit, Ani Yudhoyono yang biasanya tampil segar dengan makeup minimalis, jadi lebih pucat tanpa bedak dan lipstik. Dan pada foto terbaru ini, pucatnya wajah bu Ani semakin tampak nyata.

Kedua matanya tampak cekung dan menunjukkan garis hitam di sekitarnya. Pipinya pun tak lagi segar seperti biasa, terdapat noda kecokelatan di beberapa sisi kulit wajahnya. Dan bibir bu Ani pun terlihat sangat pucat, bisa jadi karena efek darah yang sedang drop.

Semoga lekas sembuh bu Ani!


REKOMENDASI
TRENDING