in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Assyifa Bakal Ikut Suami Setelah Menikah, Ayu Ting Ting Belum Siap Ditinggal Adik Tercinta

Minggu, 20 Februari 2022 00:00

Ayu Ting Ting ditinggal adik tercinta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah menikah, adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini tidak lagi tinggal bersama sang kakak, dan orangtuanya. Syifa berencana akan tinggal bersama suaminya, Nanda Fachrizal. Sebagai kakak, Ayu Ting Ting merasa kesepian tanpa kehadiran adik tercinta di rumah.

"Ini kan adek saya perempuan satu-satunya. Maksudnya nggak kerasa banget, terus adek saya bakal punya kehidupan rumah tangga sendiri," kata Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

"Yang tadinya biasa berdua, sekarang punya suami. Jadi saya nggak bisa 24 jam sama dia terus. Pasti lah ada rasa kehilangan," tambahnya.

1. Minta Tak Buru-Buru

Karena belum siap ditinggal sang adik, pelantun lagu Alamat Palsu ini meminta Syifa agar tidak buru-buru pindah rumah.

"Karena dia mau buru-buru pindah kan. Dia ngeledek kemaren. Berati Syifa, besok nikah, Senin, bisa langsung pindah dong. Saya langsung marah. Enak aja, langsung pindah, nggak mau ditinggal," kata Ayu.

2. Tetap Kunjungi Orangtua

Meskipun begitu, ibu satu anak ini menyadari jika adiknya akan menjalani kehidupan baru bersama suaminya. Yang penting, Ayu Ting Ting meminta Syifa dan suaminya tetap berkunjung ke rumah orangtuanya.

"Oh banyak, tahu sendiri mulut saya kan bawel sampai semalam juga saya nasihatin lagi saya kasih wejangan lagi pokoknya intinya saya bilang sudah nikah jangan lupa sama tetehnya, itu aja. Pokoknya kalau tetehnya manggil harus standby setiap saat," kata Ayu.

"Dia udah janji sama saya, kalo saya telpon langsung stand by," tambah Ayu sambil tertawa.

3. Beri Nasihat Tentang Pernikahan

Sebagai kakak yang sudah pernah menikah, Ayu Ting Ting tak lupa memberikan nasihat ketika sang adik sudah berumah tangga.

"Paling wejangan aja. Namanya mereka usianya masih muda-muda. Kita banyak kasih nasihat aja," tutup Ayu.

4. Dapat Hadiah Spesial

Dalam acara itu, ternyata Ayu Ting Ting mendapat hadiah berupa roncean bunga melati dari adik tercinta.

"Saya dapet hadiah spesial dari calon pengantin, bunga melati. Tadi Syifa pakai melati, digunting terus dikasih ke saya. Biar nular, pake tanya biar ape. Doain dong tahun depan," kata Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING