in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Curhat Soal Perlakuan Buruk Enji, Ternyata Waktu Hamil Bilqis Tak Pernah Diantar ke Dokter - Dibelikan Susu

Selasa, 18 Agustus 2020 21:10

Ayu Ting Ting curhat soal Enji (credit: Youtube/Qiss You TV)

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting dulunya pernah menjalin hubungan spesial dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Dari jalinan cinta mereka, pelantun lagu Alamat Palsu itu diberi karunia anak pertama bernama Bilqis.

Ketika bertemu dengan Ussy dan Andhika Pratama, Ayu jadi teringat akan masa kehamilannya. Pasalnya, ternyata dokter kandungan Ussy sama persis dengan Ayu semasa hamil.

"Siapa dokternya teteh? Dokter Bram ya? Dulu Ayu ke situ pertama kali periksa," ujar Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari channel Youtube Qiss You TV (18/08).

1. Keceplosan Bongkar Perlakuan Buruk Enji

Mendengar jawaban Ayu, Ussy pun terpancing rasa ingin tahu dan bertanya siapa yang menemani Ayu saat itu. "Diantar sama siapa Yu waktu itu?" tanya Ussy.

"Sama ibu (periksanya). Sama dia (Enji) nggak pernah dianterin," ungkapnya.

2. Tak Pernah Dibelikan Susu

Tak berhenti sampai di situ, Ayu pun membongkar kelakuan Enji yang lain. Ia merasa kecewa lantaran mantan suaminya itu tak pernah sekalipun membelikan Bilqis susu.

"Aduh, jangan kan diantar, beli susu juga enggak," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING