in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Masak Terus Selama #DiRumahAJa, Syifa: Dia Beralih Profesi Dari Penyanyi Jadi Juri MasterChef

Kamis, 09 April 2020 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ayu Ting TIng. Credit: via instagram.com/ayutingting92 diambil 9/4/2020 pukul 00.31

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting disibukkan dengan berbagai hal selama #DiRumahAja. Lakukan social distancing, Ayu memang memilih untuk tak keluar rumah dan melakukan berbagai aktivitas yang biasanya tak sempat ia kerjakan karena sibuk.

Kalau diperhatikan lewat sosial media, selama di rumah saja, Ayu Ting Ting jadi semakin rajin untuk masak sendiri. Berbagai menu pun telah dicoba oleh ibu satu anak tersebut.

Mencoba makanan buatan Ayu, adiknya yakni Syifa sempat memberikan komentar yang sempat menarik perhatian. Penasaran seperti apa?

1. Masak di Rumah

Selama pandemi corona, Ayu Ting Ting jadi semakin rajin masak sendiri di rumah. Lewat Instagram Story, kita bisa melihat wanita itu mencoba berbagai menu makanan. Paling baru ia sempat memasak macaroni schotel (makaroni panggang).

"Yummy, macaroni schotel ala bunda untuk Khumairah. Kemarin langsung dimakan, kriting suka banget, minta buatin lagi. Siap nak, today buat ini lagi atau buat makanan lain nih?," tulis Ayu.

2. Komentar Sang Adik

Bukan hanya putrinya, seluruh keluarga pun juga mencoba menu macaroni schotel buatan Ayu Ting Ting, termasuk dengan adiknya Syifa. Uniknya, berkomentar soal sang kakak yang kini rajin masak, Syifa sebut Ayu beralih profesi.

"Ayu Ting Ting beralih, bukan jadi pelawak dan penyanyi lagi, jadi juri MasterChef," tutur Syifa. Ia juga memuji masakan Ayu yang terasa enak.


REKOMENDASI
TRENDING