in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Salting Parah, Digoda dan Dipuji Sahrul Gunawan: Bayangin Ayu Jadi Ibu Wabup

Selasa, 19 Juli 2022 13:22

Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting (Credit: Instagram/sahrulgunawanofficial/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Interaksi antara Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan baru-baru ini banyak mencuri perhatian. Netizen dibuat heboh setelah mereka berdua bertemu sebagai host dan bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun TV.

Potongan video tersebut bahkan viral di media sosial karena jadi topik perbincangan hangat. Hal itu bisa terjadi karena Sahrul Gunawan berkali-kali melempar pujian dan godaan kepada ibu satu anak tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting yang salting parah pun mengundang kegemasan netizen. Karena mereka sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, netizen pun melontarkan komentar bernada dukungan bagi mereka berdua.

1. Ayu Ting Ting Bertemu Sahrul Gunawan

Ayu Ting Ting bertemu dengan Sahrul Gunawan dalam sebuah program talkshow di sebuah stasiun TV. Interaksi antara host dan bintang tamu tersebut pun mencuri perhatian netizen. Sebagai seorang wakil bupati, Sahrul Gunawan pun mengunggah beberapa foto dokumentasi dan mengatakan bahwa acara tersebut dia manfaatkan untuk mempromosikan Kabupaten Bandung.

"Kesempatan ini saya manfaatkan juga untuk mempromosikan #kabupatenbandung, pas kan, soalnya saya ga boleh ganti baju, diminta pake baju dinas shooting-nya hehe. Terakhir mewakili pemkab Bandung menyerahkan plakat dari kami."

2. Digoda dan Dipuji Sahrul Gunawan

Tak cuma mempromosikan daerah yang sedang dia pimpin sebagai seorang wakil bupati, Sahrul Gunawan yang memang seorang artis bisa berbaur dengan cair bersama para host. Bahkan, dia juga menggoda dan memuji Ayu Ting Ting. Hal itu dia lakukan saat ditanya oleh Ruben Onsu mengenai penilaiannya terhadap Ayu Ting Ting.

"Dengan dia yang kondisinya single mom gitu ya, ya aku salut, terus orangnya tahan dengan segala macam penilaian orang dan lain-lain," tutur Sahrul Gunawan.

"Yang jelas dia cantik," lanjutnya.

3. Bayangin Ayu Jadi Ibu Wabup

Selain memuji kecantikan dan kepribadian Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan pun sempat menggoda dengan membayangkannya menjadi ibu wakil bupati.

"Kenapa ya Ben, sekarang lagi di sini nih kok lagi ngebayangin (Ayu) jadi Ibu Wabup gitu. Gimana ya?" seloroh Sahrul Gunawan yang disambut tawa orang di sekitarnya.

4. Masih Boleh Dangdutan?

Ketika Ayu dibayangkan jadi ibu wabup, Ivan Gunawan pun mencoba bertanya apa masih boleh dangdutan jika sudah bersama Sahrul Gunawan.

"Tapi A', Ayu mah nggak neko-neko, kalau udah sama Aa' masih boleh dangdutan nggak? Tar udah sama Aa', tar pulang sampai rumah dinas nggak dibukain pintu lagi," tanya Ivan.

"Nggak apa-apa, yang penting pakaiannya masih sopan," jawab Wakil Bupati berusia 46 tahun tersebut.

5. Minta Izin ke Anak

Tidak cuma sampai di situ, setelah membayangkan Ayu Ting Ting jadi ibu wabup, dia juga meminta izin ke anak laki-lakinya yang kebetulan hadir dalam acara tersebut. Dai meminta izin, bagaimana jika Bilqis yang merupakan anak dari Ayu Ting Ting jadi adiknya.

"Coba sekarang tanya Kakak, Kakak nanti misalnya kalau tambah lagi adek Bilqis mau nggak?" tanya Sahrul Gunawan.

Sang putra pun hanya tertawa mendengar pertanyaan sang ayah. Sementara Ayu menjawab godaan itu dengan tertawa.

"Jangan, masih urakan tuh nggak baik, nggak baik," ujar Ayu Ting Ting sambil berdiri menunjukkan ripped jeans yang dia kenakan.

6. Ayu Ting Ting Salting Parah

Mendengar pujian dan godaan yang dilemparkan berkali-kali ke arahnya, Ayu Ting Ting pun salah tingkah. Rupanya, hal itu pun disadari oleh rekannya Ivan Gunawan. Melihat tingkah Ayu Ting Ting yang terus-menerus tertawa malu, Ivan Gunawan menyarankan agar dirinya tetap cool.

"Lu cool aja, Yu, cool," kata Ivan Gunawan.

7. Didukung Netizen

Melihat interaksi antara Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan di acara tersebut, Netizen jadi merasa gemas. Komentar bernada dukungan pun banyak dilontarkan. Potongan video pujian dan godaan dari Sahrul Gunawan terhadap Ayu Ting Ting pun viral karena jadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Ayu Ting Ting yang salting parah setelah dipuji dan digoda oleh Sahrul Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING