SELEBRITI

Al Ghazali dan El Rumi Main ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tolak Dipanggil Tante: Gak Usah Cium Tangan Aduh

Senin, 18 Juli 2022 19:55

Maia Estianty, Nagita Slavina, El Rumi, dan Al Ghazali (credit: Instagram.com/maiaestiantyreal/Youtube.com/MAIA ALELDUL TV)

Kapanlagi.com - Maia Estianty baru-baru ini mengajak dua putranya main ke rumah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menariknya, ada satu momen saat Nagita Slavina menolak panggilan tante dari Al dan El.

Seperti diketahui sebelumnya, Maia Estianty memiliki channel Youtube yang dibuat bersama tiga putranya. Pada vlog terbaru keluarga seleb ini, menampilkan ketika Maia bersama Al Ghazali dan El Rumi bertamu ke rumah Raffi Ahmad.

Ketiganya kemudian langsung disambut oleh Nagita Slavina. Sementara, Al dan El langsung cium tangan sambil memanggil Gigi dengan sebutan tante. Mendengar hal ini, respon Nagita Slavina di luar dugaan.

1. Main ke Rumah Andara

Vlog terbaru Maia Estianty dan buah hatinya baru-baru ini menunjukkan momen saat ia bertamu ke rumah Raffi Ahmad. Nagita Slavina pun menyambut kedatangan Maia Estianty bersama dua buah hatinya yakni Al Ghazali dan El Rumi. Seperti inilah salah satu potret saat Maia Estianty saat tiba di kediaman pasangan seleb Raffi dan Gigi.

2. Ketemu Langsung Cium Tangan

Maia Estianty terlihat tiba lebih dahulu dibandingkan kedua putranya. Ia pun langsung disambut oleh Nagita Slavina yang juga terlihat sudah menunggu. Sementara itu, Al dan El kemudian menyusul.

Dalam momen pertemuan Nagita dan kedua putra Maia Estianty ini sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, Al dan El terlihat langsung cium tangan Nagita Slavina seperti halnya menghormati orang tua. Seperti inilah momen saat Al dan El cium tangan Nagita Slavina.

3. Spontan Panik Dan Kaget

Menariknya, Nagita Slavina justru langsung panik saat Al dan El mencium tangannya. Ia pun dengan spontan kaget ketika Al dan El cium tangan kemudian menarik tangannya lagi. Selain itu, Al dan El juga memanggil Nagita dengan sebutan tante saat menyapa dan cium tangan. Inilah yang juga membuat Gigi langsung kaget.

4. Nggak Mau Dipanggil Tante

Mendengar dua anak Maia Estianty memanggilnya dengan sebutan tante, sontak Nagita Slavina langsung menolaknya. Pasalnya, Gigi kelihatan merasa berat dengan panggilan tante sembari bercanda mengungkapkan keinginannya yang tidak mau dipanggil tante.

Sementara itu, El mengungkapkan kalau panggilan tersebut memang sering digunakan untuk memanggil teman-teman orang tuanya. Mengingat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah teman dari sang bunda, maka Al serta El juga memanggil dengan nama tante.

5. Tidak Ingin Cium Tangan

Tidak sekedar itu, Nagita Slavina juga tidak ingin dua anak Maia tersebut mencium tangannya. Melihat momen ini respons netizen sangatlah beragam. Ada yang memberikan tanggapan positif ataupun tanggapan kritik lantaran dianggap sebagai sesuatu yang spontan saja saja sebagai bentuk sopan santun. Gimana menurut kalian KLovers?

"Nggak usah cium tangan aduh aduh," kata Nagita Slavina seperti dalam channel Youtube MAIA ALELDUL TV.

6. Minta Dipanggil Kakak

Sempat bingung untuk memanggil Nagita Slavina, El kemudian menanyakan lagi panggilan apa yang cocok untuk istri Raffi Ahmad. Karena tidak mau dipanggil tante, Nagita Slavina memiliki permintaan khusus untuk dipanggil kakak atau mbak dalam bahasa Jawa. Al Ghazali dan El Rumi kemudian menyetujuinya, dan memanggil dengan sebutan Kakak Gigi.

7. Cosplay Pamitan Jadi Anak

Setelah berbincang santai, Al dan El kemudian pamitan lebih dahulu untuk pulang. Sementara itu ada momen menarik ketika keduanya pamit akan pulang. Di mana Al Ghazali dan El Rumi justru cosplay jadi anak dari Nagita Slavina. Keduanya memanggil Gigi dengan sebutan mama, sambil mencium tangan untuk berpamitan.

Itulah sederet momen saat Nagita Slavina bertemu dengan Maia Estianty serta dua buah hatinya. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING