SELEBRITI

Usai Potong Sapi di Hari Raya Idul Adha, Raffi Ahmad Ajak Nagita dan Rafathar Nonton Basket

Senin, 11 Juli 2022 15:13

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (credit: instagram.com @raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Adha tahun ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli 20 sapi dan 10 kambing untuk dikurbankan. Tidak tanggung-tanggung, salah satu sapi yang diberi nama Sapi Ahmad Ontoseno itu beratnya mencapai 1,3 ton.

Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad bahkan ikut menyembelih sapinya tersebut. Dalam kesempatan kali itu Raffi Ahmad juga mengajak sang istri Nagita Slavina dan kedua buah hatinya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban secara langsung.

1. Ajak Nagita dan Rafathar Nonton Basket

Usai potong sapi, Raffi Ahmad ternyata mengajak Nagita dan Rafathar untuk nonton basket. Kebetulan Raffi Ahmad juga bermain basket dalam pertandingan Mansion Cup melawan tim Gading Marten.

“Tadi sudah potong sapi, potong kambing. Kalau beratnya (hewan kurban) nggak tahu ya, tapi yang penting kan ibadahnya dan bisa berbagi. Sekarang lagi main basket,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui usai bermain basket di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7).

2. Saatnya Kumpul Keluarga

Bagi Raffi Ahmad momen Idul Adha tidak hanya untuk saling berbagi tapi juga waktunya untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara.

“(Makna Idul Adha) ya bisa berbagi, bersilaturahmi, bisa kumpul sama saudara-saudara,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING