in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bahas Cibiran Rizki DA, Rizky Billar Blak-blakan Akui Hubungannya dengan Lesti Cuma Settingan

Rabu, 19 Agustus 2020 18:20

Rizky Billar akui hubungannya dengan Lesti cuma settingan (credit: instagram/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan lewat statement mantan kekasih Lesti, Rizki DA. Dalam sebuah vlog bersama Melaney Ricardo, ia sempat menasehati Lesti untuk berhati-hati menjalin hubungan ke depannya.

Tak berhenti sampai di situ, ia dan kembarannya, Ridho, juga berbicara perihal settingan yang dilakukan Lesti dan pesinetron Muhammad Rizky Billar. Penasaran dengan tanggapan Rizky soal hal itu, Raffi Ahmad pun bertanya blak-blakan.

"Dibilang settingan sama mantannya Lesti? Bagaimana menurut Billar?" tanya Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube RANS Entertainment.

1. Rizky Billar Akui Cuma Settingan

Awalnya Raffi berusaha membela Rizky dan mengatakan kalau semua hal sudah mengalir begitu saja. Namun ternyata Rizky membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.

"Emang settingan? Bukannya mengalir begitu saja ya?" lanjut Raffi.

"Itu settingan," tegas Rizky Billar.

2. Settingan dari Tuhan

Ternyata settingan yang dimaksud oleh Rizky Billar adalah takdir Tuhan. Ia pun berusaha menyikapi positif cibiran Rizki dan Ridho serta mengakui kalau pertemuannya dengan Lesti adalah salah satu takdir.

"Settingan Tuhan yang mempertemukan kita. Lho semua kehidupan ini kan memang settingan? Sudah ditetapkan oleh Tuhan," papar Rizky Billar.

"Wah, berat ini. Berat tapi benar!" tutup Raffi seraya tertawa membenarkan.


REKOMENDASI
TRENDING