SELEBRITI

Ngaku Leslar Garis Keras, Fitri Carlina Doakan Agar Lesti dan Rizky Billar Sampai ke Pelaminan

Selasa, 18 Agustus 2020 17:46

Fitri Carlina - Lesti dan Rizky Billar

Kapanlagi.com - Kedekatan Lesti dan Rizky Billar banyak mendapat sorotan dari kalangan para artis. Fitri Carlina misalnya, pedangdut satu ini mengaku paling getol menjodohkan mereka berdua.

"Iya dari pertama kali mereka dekat, aku paling gercep banget, wuah ini cocok banget. Karena kemarin juga kan neng Lesti kalau dia setiap kali posting, aku yang paling gercep," kata Fitri Carlina saat ditemui di studio Indosiar, Jakarta Barat, Senin (17/8/2020). 

 

Fitri Carlina sendiri secara terang-terangan memberikan dukungan untuk juniornya itu. Mengunggah foto bersama Rizky Billar, Fitri secara tegas merestui hubungan Lesti dan Rizky.

 

 

 

1. Salut Dengan Lesti

Bukan tanpa sebab Fitri Carlina begitu senang melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar. Fitri mengaku salut dengan sosok Lesti yang begitu tegar setelah ditinggal menikah oleh Rizki DA. 

"Aku ini senang dan salut banget dengan sosok neng Lesti yang kuat banget tabah banget setelah ditinggal mantan," ujarnya. 

Dan ketika melihat kedekatan Lesti dengan Rizky Billar, pedangdut 33 tahun ini berharap keduanya bisa menyatu. 

"Terus kemudian dapat berita terbaru, neng Lesti lagi dekat sama Billar. Ya mudah mudahan ada pertanda baik dan mendapat restu juga karena aku lihat mereka ada kans positif banget ke depannya," sambungnya. 

2. Leslar Garis Keras

Fitri Carlina juga secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya adalah Leslar garis keras. Leslar sendiri adalah sebutan untuk para penggemar Lesti dan Rizky Billar. Dan ia pun berharap mereka berdua benar-benar bersama. 

"Kita kawal aja lah mudah-mudahan bisa sampai halal karena aku ini LesLar garis keras dan keunguan juga kalau bahasa fans mereka," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING