in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fakta Di Balik Keterlibatan Rizky Billar Jadi Model Video Klip Lagu Lesti 'Kulepas Dengan Ikhlas'

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:20

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Rizky Billar menjadi model video klip lagu Lesti yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas. Usut punya usut, rupanya Lesti sendiri yang menyarankan agar Billar menjadi model video klip dari lagunya tersebut.

Lesti mengaku, sejak pertama bertemu dengan Rizky Billar di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana, dirinya punya ketertarikan dengan Billar yang memiliki pribadi menyenangkan.

"Waktu pertama kali ketemu di acara om Tukul, Dede pikir (Rizky Billar) orangnya lo gua lo gua, tapi ternyata orangnya asik dan nyambung dari situ lah mulai ngobrol, terus tukeran whatsapp," aku Lesti saat jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

1. Lesti Pilih Rizky Billar

Setelah itu dipertemukan dalam acara tersebut, Lesti dan Rizky Billar yang memiliki pengalaman sama yakni sama-sama ditinggal mantan menikah pun semakin akrab.

"Setelah itu akhirnya janjian buat ngonten, udah nyambung nyambung kayak udah kenal beberapa tahun karena nyambung banget, dari situ Dede kepikiran seru kali kalau model video klipnya Kak Billar karena punya story yang sama, cerita yang sama. Dari situ konsepnya Kak Billar punya story sendiri dan Dede punya story sendiri, dan setelah di acc label, Kak Billar mau," tutur Lesti.

2. Langsung Nyambung

Keakraban yang dijalin antara Lesti dan Billar pun membuat proses syuting semakin mudah. Lesti menganggap itu semua merupakan rancangan dari Yang Maha Kuasa.

"Nggak tahu gimana, memang skenario Allah aja yaa, begitu kita ketemu tuh udah nyambung dan klik aja. Pas syuting video klip kayak udah bertahun-tahun ketemu. Padahal cuman beberapa kali ketemu doang," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING