in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Heboh Netizen Bandingkan Lesti dan Syahra Larez, Rizky Billar Geram dan Ikut Buka Suara

Jum'at, 14 Agustus 2020 19:50

Rizky Billar ikut buka suara karena Lesti dibandingkan dengan mantannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Billar ikut buka suara terkait banyaknya komentar dari netizen yang membandingkan Lesti dengan mantan kekasihnya, Syahra Larez. Sejak kedekatannya dengan pedangdut berhijab itu, nama Syahra juga ikut diperbincangkan.

"Itu mungkin orang-orang yang mungkin nggak suka lihat dede (Lesti) atau berusaha membandingkan dede dengan Syahra. Tapi sekarang kan netizen udah pintar mana berita yang nggak mesti diambil mentah-mentah," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

1. Putus Sudah Lama

Rizky Billar pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Syahra Larez sudah berakhir sekitar dua tahun lalu. Ia pun tak habis pikir mengapa sekarang orang-orang kembali membahasnya. Keduanya juga sudah tidak berkomunikasi dan memiliki kehidupan masing-masing.

"Udah lama banget saya sama Syahra (putusnya). Sekarang kalau nggak salah dia udah dekat sama orang lain sependengaran saya, udah ada pacar juga kan sekarang. Dia udah fokus dengan kehidupannya begitu pun dengan saya. Jadi lucu aja gitu ada orang-orang yang ngungkit-ngungkit. Sementara saya juga ibaratnya udah nggak komunikasi," jelasnya.

2. Komentar Soal Video Mesra dengan Syahra Larez

Tak hanya itu netizen pun ramai membahas video kemesraan antara Rizky Billar dan Syahra Larez saat masih berpacaran dulu. Walau ada komentar negatif, Rizky Billar pun tak menghiraukannya. Karena ia tidak bisa memaksakan semua orang untuk suka kepadanya.

"Ya itu kan dulu, sekarang setiap manusia punya kesempatan untuk berusaha menjadi lebih baik lagi. Saya nggak terlalu peduli dengan omongan-omongan netizen, yang penting saya fokus dengan diri saya gitu,” kata Rizky Billar.

"Kita nggak bisa memaksa semua orang suka sama kita. Setiap orang punya penilaian masing-masing. Ada yang melihat saya negatif, positif ya udah itu bagian dari kehidupan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING