in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Seperti Adik Kakak, Danang Doakan Hubungan Lesti dan Rizky Billar Sampai Pelaminan

Jum'at, 14 Agustus 2020 11:22

Danang - Rizky Billar & Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat netizen dua minggu belakangan ini. Pasalnya, mereka berdua mempunyai kisah cinta yang sama, pernah ditinggal nikah. Karena itulah, netizen langsung menjodoh-jodohkan Lesti dan Rizky Billar.

Melihat kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar, banyak juga sahabat yang ikut berkomentar hubungan mereka. Salah salah satunya ialah Danang, penyanyi yang pernah sama-sama ikut kompetisi D'Academi Indosiar.

"Yang pasti, kita sebagai temennya turut mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Karena kan dua-duanya pernah merasa dikecewakan, katanya. Karena kan mereka berdua sama-sama jomblo, sama-sama pernah merasakan ditinggal nikah oleh calon pasangannya. Terus sama-sama punya tujuan yang baik untuk bisa mendapatkan calon buat mereka," kata Danang di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).

"Menurut aku sah-sah aja kalo mereka berhubungan baik satu sama lain dan bisa menjadi jodoh ke depannya. Kalo memang ke depannya Allah memberikan kabul buat mereka, mudah-mudahan doa terbaik dari fans-fans mereka dikabulkan untuk mendoakan Rizky Billar dan Lesti jodoh," tambah Danang.

1. Sudah Seperti Saudara

Danang dan Lesti Kejora memang tak bisa dipisahkan, dulu ketika satu management mereka berdua begitu dekat. Bahkan, karena kedekatannya itu Danang menganggap Lesti seperti adiknya sendiri.

"Dia kan adik aku. Waktu momen-momen dalam satu management itu hampir job-job kita berdua, karena kan kita ke mana-mana bareng, banyak sekali job-job paket gitu loh, Danang Lesti, Danang Lesti. Kita berdua sering keliling ke mana-mana berdua, bersama bapak, keluarganya Lesti dan tim. Artinya kita memang udah kayak keluarga, udah kayak adek sama kaka," kata Danang.

2. Lesti di Mata Danang

Karena sudah kenal dengan Lesti, Danang tahu betul sosok Lesti. Danang mengatakan, Lesti merupakan wanita yang tabah.

"Aku melihat Lesti sosok orang yang tabah, orang yang kuat, orang yang legowo. Jadi sudah selayaknya dia mendapatkan jodoh yang terbaik sesuai dengan harapannya Lesti gitu," kata Danang.

3. Doakan yang Terbaik

Melihat hubungan Lesti dan Rizky Billar, Danang mendoakan mereka berdua yang terbaik. Bahkan, Danang berharap Lesti dan Rizky Billar berjodoh.

"Mudah-mudahan kalian berjodoh, mudah-mudahan kalian sehat selalu, kalian terus memberikan hal-hal positif untuk fans-fans kalian. Kami di sini terus mendoakan mudah-mudahan kalian sampai pelaminan dan langgeng," tutup Danang.


REKOMENDASI
TRENDING