in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Pengantin Baru, Ternyata Rizki DA dan Nadya Saat Ini Pisah Rumah

Kamis, 13 Agustus 2020 15:41

Rizki DA - Nadya © Instagram.com/da2_rizki123

Kapanlagi.com - Belum genap sebulan berumah tangga, ternyata Rizki DA dan Nadya sempat diisukan dengan kabar yang tak sedap. Pasalnya belum lama ini sang istri tengah memposting unggahan galau.

Sontak unggahan tersebut memicu tanda tanya besar pada netizen. Tak sampai di situ ternyata, Rizki juga mengunggah postingan yang diduga membalas unggahan sang istri.

Terbarunya, kini Rizki DA dan Nadya telah pisah rumah. Hal ini pun banyak yang menduga kalau mereka tengah mengalami masalah rumah tangga.

 

1. Posting Galau

Nadya membagikan postingan galaunya melalui Instagram Stories. Tak berlangsung lama, Rizki juga memposting yang seperti memberikan balasannya.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu," unggah Nadya.

© Instagram.com/da2_rizki123

"Berserah diri kepada Allah SWT. Langkah, Pertemuan, rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah," tulis Rizki.

2. Pisah Rumah

Dilansir dari wawancaranya dengan Intens Investigasi (12/8), Rizki pun menjelaskan mengapa mereka bisa pisah rumah. Hal ini lantaran Nadya sedang menyelesaikan kuliahnya di Bandung, sedangkan Rizki tinggal di Jakarta.

"Lagi di Bandung, lagi ujian kuliah. Biar menyelesaikan dulu saja," ucap Rizki. Ia pun mengatakan kalau dirinya dan sang istri masih menjalin komunikasi hingga kini.

3. Mudik ke Medan

Terbarunya, kini Rizki tengah mudik ke Medan bersama kembarannya, Ridho. Saat itu mereka pulang kampung dengan menaiki pesawat.

Dalam foto tersebut, tampak Rizki dan Ridho tersenyum sembari berkumpul bersama keluarga. Namun netizen melayangkan komentar dengan menyebut nama Nadya yang terlihat tidak ada dalam foto tersebut.

Jadi, sudah jelas ya alasan mereka pisah rumah karena sang istri masih harus menyelesaikan ujian kuliah. Semoga Rizki dan Nadya bisa bertemu kembali secepatnya ya.


REKOMENDASI
TRENDING