in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anaknya Putus dengan Rizky, Ayah Lesti Di-bully Sampai Tantang Netizen Buktikan Ucapan!

Rabu, 12 Agustus 2020 23:02

Lesti / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah cinta yang dijalin Lesti dan Rizky terpaksa kandas di tengah jalan karena perbedaan visi. Retaknya tali asmara tersebut sempat membuat ayah Lesti yakni Endang Mulyana dibuat meradang.

Bukan marah pada Lesti atau Rizky, melainkan pada netizen yang kerap mengata-gatainya. Bagaimana tak marah bila Endang disebut sebagai penyebab putusnya hubungan sang anak.

"Saya waktu itu di-bully katanya kalau mau lamar Lesti harus anak pejabat atau anak orang kaya. Ada yang bilang Lesti dilamar (Rizky) tiga kali ditolak melulu. Sampai saya emosi dan bilang, 'Kalau memang ada yang ditolak lamarannya, bawa ke saya'. Sampai saya gitukan karena sering digosipin seakan-akan saya matre," aku Endang dijumpai awak media baru-baru ini.

1. Membebaskan Lesti

Padahal, Endang Mulyana termasuk sosok ayah yang membebaskan anaknya dalam hal memilih apapun, termasuk pasangan. Selama Lesti cocok dan pihak keluarga laki-laki mau menerima baik-kurang sang anak, tentu akan direstui.

"Saya tuh nggak ada (keinginan) Lesti harus punya cowok kayak gini, nggak. Yang penting sama pendampingnya saling sayang, saling mengerti Lesti dari mana, maksudnya dari keluarga seperti apa, harus diterima apa adanya," ujar Endang.

2. Saran Dari Lesti

Sempat dibuat emosi oleh netizen, Endang Mulyana kini santai ketika mendapat komentar buruk. Hal itu dilakukan setelah mendengarkan saran Lesti.

"Saya banyak belajar dari Dede. Katanya 'Ya udah diemin aja, biarin waktu akan membuktikan'. Yang penting kita nggak merasa," tutup Endang.


REKOMENDASI
TRENDING