SELEBRITI

Senang Melihat Rizky Billar Ikut Terjun Ke Dunia Musik, Lesti: Semoga Ada Single Lain ke Depannya

Rabu, 12 Agustus 2020 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lesti - Rizky Billar. Credit: instagram.com/lestykejora diambil 12/8/2020 pukul 20.57

Kapanlagi.com - Setelah Lesti rilis single terbarunya berjudul Kulepas Dengan Ihklas, Rizky Billar juga tak mau ketinggalan merilis single perdananya berjudul Melihatmu Bahagia. Oleh karena itu, sebagai seorang teman dekat, ia mengaku bangga karena Rizky akhirnya ikut terjun ke dunia musik.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (11/8) Selasa malam penyanyi yang akrab disapa Dede ini pun berharap single ini tak menjadi single perdana dan terakhir Muhammad Rizky Billar. Ia berharap ke depannya Billar bisa terus konsisten berkarya di dunia musik.

"Dede ikut bangga karena kak Billar ikut terjun ke dunia musik juga, beliau punya lagu juga. Mudah-mudahan sukses dan lagunya disuka, dan semoga ini nggak jadi single perdana aja, semoga ke depannya ada single lain," ungkap Lesti.

 

1. Duet Bareng?

Lesti pun tak menutup kemungkinan apabila nantinya mereka berdua akan punya single baru yang akan dinyanyikan bersama. Karena bagi Lesti, dirinya tak pernah menolak apabila diajak untuk berkarya.

"Ya kalau ada kesempatan untuk berkarya Dede mah hayuk aja," ucapnya.

2. Bukan Aji Mumpung

Selain itu, karena kedekatan keduanya tak sedikit yang menganggap Lesti dan Rizky Billar aji mumpung memanfaatkan keadaan. Menurutnya, semua yang terjadi adalah takdir yang dikehendaki oleh sang Pencipta.

"Nggak, nggak ada, ini udah ditakdirkan sama Allah, kita ngalir aja, disyukuri aja apa yang udah di kasih," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING