SELEBRITI

Ditanya Hubungan yang Lebih Serius Dengan Lesti, Rizky Billar: Belum Ada Omongan Ke Situ

Selasa, 11 Agustus 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Rizky Billar tanggapi kemungkinan akan menjalin hubungan asmara yang lebih serius dengan Lesti meski saat ini masih sebatas teman. Kedekatan Lesti dan Rizky Billar hingga kini masih ramai menjadi perbincangan lantaran keduanya sukses membuat penggemar baper karena melihat kedekatan mereka.

Saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, (10/8) Senin malam Rizky pun angkat bicara saat ditanya kemungkinan akan menjalin hubungan asmara serius dengan mantan kekasih Rizki D'Academy tersebut.

"Belum ada omongan ke situ, Lesti juga belum ada omongan, sikap yang mengarah ke situ. Sejauh ini kita ya temen dekat," ungkap Rizky Billar.

 

1. Belum Ada Omongan

Pesinetron berusia 26 tahun ini pun juga mengatakan hingga kini komunikasi dirinya dengan pelantun lagu egois itu terjalin baik. Meski hanya sebatas bertukar kabar, komunikasi antara keduanya ternyata rutin dilakukan.

"Sekedar kayak bertukar kabar, kalaupun saya hubungan lewat telepon. Paling nanya kabar, lagi dimana, semoga lancar kerjaannya gitu-gitu," ujarnya.

2. Tak Ambil Pusing

Selain itu, Rizky Billar pun juga menanggapi dirinya yang disebut playboy oleh netizen lantaran sebelumnya Rizky Billar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Meski begitu, ia pun memilih tak ambil pusing akan komentar tersebut.

"Kalau saya dibilang playboy nggak mungkin muka gemes dan baik ini playboy. Saya juga nggak bisa mengatakan diri saya baik karena penilaian objektif orang menilai diri saya, saya nggak berhak menilai diri saya sendiri," tuturnya.

3. Dijodohkan

Tak hanya itu, Rizky Billar tak lupa juga menanggapi soal dirinya yang disebut senasib dengan Lesty Kejora. Baginya, karena sama-sama ditinggal nikah, wajar jika banyak penggemar yang menjodoh-jodohkannya.

"Lesty yang saya tahu itu pacaran lima tahun. Kalau saya sama Dinda nggak pacaran, lebih ke teman dekat. Biasalah orang menjodoh-jodohkan begitu katanya senasib, cocok sama-sama kocak, ya biasalah itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING