in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ridho Akan Menikah Dalam Waktu Dekat, Ini Pesan Rizki DA Untuk Saudara Kembarnya

Selasa, 07 September 2021 14:00

Rizki-Ridho © Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Bahagia juga dirasakan oleh Rizki, saudara kembar Ridho yang sebentar lagi akan naik pelaminan dengan kekasihnya. Awalnya pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada 10 Oktober 2021, namun karena suatu hal pernikahan itu harus diundur dan saat ditanya Ridho belum mau membocorkan tanggal pastinya.

Terlepas dari semua itu, sebagai saudara kembar tentunya Rizki secara tidak langsung memberikan pesan pada Ridho untuk rumah tangganya. Rizki mengatakan tentu dari pengalamannya, Ridho telah banyak melihat dan belajar bagaimana hidup berumah tangga.

"Sebenarnya kalau pesan sih udah terselesaikan dari apa yang udah Ikhi alamin, jadi Idho udah bergambar dengan apa yang udah Ikhi alamin di rumah tangga Ikhi," ungkap Rizki saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/9).

1. Ikatan Batin Saudara Kembar

Menurut Rizki, ikatan batin antara dirinya dan Ridho terjalin kuat. Oleh karena itu, Rizki yakin saudara kembarnya itu pasti merasakan apa yang ia rasakan.

"Karena yang Ikhi alamin pasti Idho rasakan, feelnya karena Idho juga bareng sama Ikhi satu rumah bareng juga, jadi tau kejadian yang Ikhi alamin," ujarnya.

"Jadi insha Allah itu pesan untuk Idho juga, dan praktiknya udah Ikhi lakuin dan itu jadi tanggung jawab besar buat Idho untuk jadi lebih baik dari Ikhi," imbuhnya.

2. Hari Bahagia Terpaksa Mundur

Di tengah kabar bahagia pernikahan ini, Ridho dengan kekasih justru menemui rintangan di saat waktu sudah kurang dari satu bulan jelang rencana awal digelarnya acara. Hingga saat ini persiapan untuk pernikahannya bahkan sudah mendekati seratus persen. Ridho menyebut ia hanya tinggal merampungkan konsep untuk hari pernikahannya.

Ridho menyebut pernikahannya itu semula akan digelar pada 10 Oktober 2021. Namun karena tempat yang ingin ia pesan penuh, hari pernikahannya pun harus ditunda.

"Udah delapan puluh persen lah, mau menyatukan konsepnya mau gimana nanti, tapi sejauh ini udah ada gambaran tinggal nanti meyakinkan lagi konsepnya gini sama lebih ke detail acara," ungkap Ridho 2R.

"Tadinya mau tanggal 10, bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabbiul Awal kalau bulan Islamnya. Tapi ternyata penuh jadi digeser, nah kalau pastinya kapan? Ntar dikabarin," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING