in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rujuk - Akad Nikah Ulang, Rizki DA Pertemukan Istri dan Anak dengan Keluarganya untuk Pertama Kali

Jum'at, 30 Juli 2021 16:16 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rizki DA - Nadya © Instagram.com/da2_rizki123

Kapanlagi.com - Hubungan Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dengan Nadya Mustikatelah membaik. Keduanya sudah rujuk dan menggelar akad nikah ulang setelah sebelumnya Rizki menjatuhkan talak cerai.

Rizki pun kerap mengunggah potret keharmonisan rumah tangganya dengan Nadya. Terlihat senyum manis terpasang diraut wajah mereka.

Bahkan untuk pertama kalinya, Rizki mengajak sang istri dan juga anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadan untuk bertemu keluarga. Rizki serta istri dan anaknya langsung terbang ke kampung halamannya di Medan, belum lama ini.

"Bisa dibilang untuk pertama kali bawa istri juga walaupun almarhum Papa sudah nggak ada, jadi setidaknya bisa mengenalkan dengan keluarga yang ada di Medan sih, dan kebetulan bisa bawa anak juga. Alhamdulillah dipermudah di perjalanan, anak juga nggak rewel di pesawat," kata Rizki di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

1. Disambut Suka Cita

Rizki mengatakan, kedatangannya bersama istri dan anaknya disambut suka cita keluarga besarnya, terutama sang ibu yang awalnya melarang Rizki membawa serta anaknya.

"Awalnya mama ngelarang datang bawa anak, karena keadaan Covid kan, jadi surprise buat mama dan mama serta semua keluarga senang. Mereka belum pernah ketemu kan," tuturnya.

Pun sebaliknya, Nadya juga begitu senang bisa bertemu dengan keluarga besar Rizki. Diceritakan Rizki, Nadya semakin kenal dengan karakteristik keluarganya.

"Kami di sana kurang lebih seminggu. Alhamdulillah Nadya betah walau agak panas karena dekat pesisir kan. Dia (Nadya) juga paham kalau orang Medan ngomongnya keras, tapi bukan berarti marah. Memang intonasinya seperti itu," tuturnya.

 

2. Nadya Suka Masakan Keluarga

Nadya, diceritakan Rizki juga sangat suka dengan masakan khas keluarganya. Bahkan sang istri selalu minta tambah makanan saking enaknya.

"Nambah terus dia. Apalagi Iki kan suruh istri gemukin badan," tuturnya seraya tertawa.

Momen kepergian Rizki DA pertama kali mengajak serta istri dan anaknya ke kampung halaman kala itu, bertepatan dengan momen Idul Adha dan juga hendak memenuhi undangan sahabat dan saudaranya.

"Karena ada suatu keperluan di kampung dan ada undangan teman, kakak angkat juga, jadi sekalian. Sudah janji ngaji di akad kakak," tuturnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING