in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mendadak Posting Foto Anak Tapi Ternyata Buat Endorse, Rizki DA Dihujat Netizen

Selasa, 15 Juni 2021 16:38

Rizki DA © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sejak anaknya dilahirkan, bisa dibilang Rizki DA hanya mengunggah fotonya di laman feed akun Instagram pribadi pada momen kelahirannya saja. Setelah itu, Rizki sangat jarang upload foto anak dari pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu tersebut.

Tidak hanya di laman feed, Rizki juga jarang update soal anaknya di Insta Story. Pun ia masih meminta tes DNA kepada Nadya untuk membuktikan apakah sang bayi betul anaknya atau bukan.

Namun baru-baru ini, Rizki mendadak upload foto bayi bernama Baihaqi tersebut di laman Instagramnya. Postingannya cukup mengejutkan dan sempat dikira tanda bahwa Rizki sudah menerima sang jabang bayi.

 

1. Endorse

Tetapi setelah diamati lebih lanjut, ternyata postingan Rizki adalah karena endorse. Ia menggunakan foto sang buah hati untuk promo program kehamilan yang memasang iklan kepadanya.

Netizen baru tersadar pada tujuan Rizki setelah membaca caption lebih lanjut. Postingan ini membuat banyak netizen meradang dan menghujat Rizki.

2. Dihujat Netizen

Tidak sedikit yang merasa kasihan kepada anak Rizki karena postingan itu tampak tidak tulus. Jarang diunggah dan dipertanyakan keabsahannya sebagai anak, ternyata kemudian dipergunakan sebagai media promo.

"Kasian dedeknya ya, dipost karena untuk endorse, miris," tulis seorang netizen.

"Sayang sekali banyak drama di kelahiranmu nak,,semoga kamu tidak dijadikan alat pendongkrak ketenaran orangtuamu," tulis netizen lain.

"Sekarang mah bilang promil tapi orang dibilang hamilnya sama orang lain gimana sih," tulis netizen lain.

Namun Rizki tak membalas komentar-komentar di atas. Ia juga tidak menghapus postingannya meski banyak hujatan dialamatkan kepadanya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING