in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Rizki Ridho DA Meninggal Dunia, Nadya Mustika Sampaikan Bela Sungkawa

Jum'at, 21 Mei 2021 17:15

Rizki DA - Nadya Mustika ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga pedangdut jebolan D'Academy, Rizki Ridho. Hari ini, Jumat (21/5/2021), sang ayah, Abdul Muthalib Pily baru saja meninggal dunia pada pukul 07.20 WIB.

Kabar duka ini pun disampaikan langsung oleh Rizki dan Ridho. Lewat instagram pribadinya, pedangdut kembar ini meminta doa kepada semua orang agar mendiang sang ayah diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Yuna, tim manajemen dari keduanya mengungkapkan bahwa Rizki dan Ridho langsung bertolak ke Medan, Sumatera Utara usai mendengar kabar sang ayah meninggal dunia. 

"Lagi dalam perjalanan ke Medan dari Jakarta," kata yuna saat dihubungi lewat sambungan telepon.

1. Bela Sungkawa Untuk Ayah Mertua

Kabar duka ini rupanya juga sudah sampai di telinga Nadya Mustika. Istri Rizki DA ini pun mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya ayah dari sang suami. 

"Selamat jalan papah, semoga meningganya papah dalam keadaan khusnul khotimah, insyaallah papah ditempatkan di surganya Allah," tulis Nadya Mustika di instagram story-nya.

2. Support Untuk Sang Suami

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Nadya Mustika pun memberikan dukungan kepada suami dan saudara iparnya itu. Ia yakin bahwa Rizki dan Ridho bisa kuat menghadapi kepergian sang ayah

"Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, ketabahan. Insyaallah kuat ya @da2_rizki123 @da2_ridho," ujar ibu satu anak ini.

3. Firasat Anak

Di hari yang sama pula, Nadya juga menceritakan bagaimana putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan yang beberapa hari ini selalu rewel tanpa sebab. Bahkan putranya itu sering menangis kencang dan tak bisa tidur. 

"Mungkin ini kali ya Nak, yang Syaki maksud dalam setiap rengekan Syaki beberapa hari ke belakang. Yang ibu sampai enggak paham mau Syaki apa," ungkap Nadya.


REKOMENDASI
TRENDING