in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenang Mendiang Istri Pertama Cak Sodiq, Kimora Sodiq Tuai Pujian Netizen - Akui Masih Perlu Banyak Belajar Menjadi Ibu yang Baik

Senin, 10 Mei 2021 15:45 Penulis: Gilang Kurniawan

Kimora dan Cak Sodiq: instagram.com/kimorasodik

Kapanlagi.com - Nama Cak Sodiq sudah familiar di telinga penikmat dangdut tanah air, terutama penggemar dangdut koplo. Seperti yang sudah diketahui, 2018 lalu adalah tahun yang cukup pahit bagi bagi pentolan Orkes Dangdut Monata karena harus merelakan kepergian sang istri, Indah Yuliani.

Kini pria kelahiran Pasuruan ini sudah memiliki pendamping baru. Meski begitu Kimora sama sekali tidak melupakan sosok istri pertama Cak Sodiq. Tepatnya pada hari ini, 10 Mei Kimora Sodiq dan Almarhumah Indah Yuliani berulang tahun.

1. Selalu Doakan Almarhumah

Momen ini dimanfaatkan Kimora untuk mengenang serta mendoakan mendiang istri pertama Cak Sodiq. Seperti yang diunggah dalam IG story-nya.

“Di tanggal ini beliau lahir sama dengan saya, cuma beda tahun, sayang beliau sudah kapundut (dipanggil). Maaf buk saya belum bisa menjalankan amanat ibu dengan baik, masih terlalu banyak kesalahan yang saya lakukan,” ungkap Kimora.

 

2. Perlu Banyak Belajar

Setelah menikah dengan Cak Sodiq, Kimora kini menjadi ibu dari 4 orang anak dari pernikahan suaminya yang pertama. Ia mengaku masih jauh dari kata sempurna saat menjadi seorang ibu.

“Aku belum bisa jadi ibu sambung yang berhati malaikat. Doakan saya terus ya bu, aku pun juga begitu meskipun dalam hati saja. Happy birthday untuk kami berdua,” lanjutnya.

Kimora Sodiq: nstagram.com/kimorasodik


REKOMENDASI
TRENDING