in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Sindir Lesti Kejora, Lucinta Luna Meminta Maaf Secara Tulus

Sabtu, 17 April 2021 16:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lucinta Luna © Instagram.com/lucintaluna_manjalita - Lesty Kejora © Instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Belum lama ini Lesti meminta maaf kepada Siti Badriah karena sudah menilai suara pelantun lagu Lagi Syantik itu jelek. Permintaan maaf Lesti pun langsung disambut baik Siti Badriah untuk itu permasalahan mereka berdua sudah selesai.

Begitupun Lucinta Luna, artis 31 tahun itu pun akhirnya meminta maaf kepada Lesti Kejora. Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang marah besar kepada Lesti Kejora karena sudah bilang suara Siti Badriah jelek.

"Tapi di sini akhirnya semuanya udah clear, udah damai dari pihak Boy William juga, dari pihak Lesti juga, dari Kris sama Sibad dan udah fine-fine juga. Aku minta maaf karena aku ikut-ikut gembar gembor atas yang terjadi kepada Sibad dan Lesti. Karena kan di sini posisinya aku sebagai keluarganya Sibad juga wajar dong aku ngebela," kata Lucinta Luna, belum lama ini.

1. Sudah Seperti Adik Sendiri

Lucinta Luna membela Siti Badriah bukan hanya sekedar ikut-ikutan berkomentar saja. Tetapi, dia menganggap Siti Badriah sudah seperti adiknya sendiri.

"Ya jujur ya, Lucinta Luna kaget banget, aku juga dikirimin linknya, kan awalnya dari TikTok, terus banyak banget yang ngetag Sibad. Aku sebagai kakak yang baik, udah lama banget aku sama Sibad udah klop banget, aku ngerti banget perasaan sibad yang kayak sedih banget, kok kayak terpojok banget," katanya.

2. Masalah Sudah Selesai

Kini permasalahan Lesti dan Siti Badriah sudah selesai setelah mereka berdua sama-sama saling memaafkan. Lucinta Luna mengatakan, komentar yang dia lontarkan kepada Lesti beberapa waktu lalu hanya sekedar guyonan saja.

"Tapi kan sekarang udah clear, aku juga minta maaf atas apa yang kemaren ucapan ucapan aku itu tujuannya sebenernya untuk melawak. Ya udah kalo ancur-ancuran ya suara aku aja. Abis itu banyak fans fansnya dede Lesti ngata-ngatain aku. Ya udah minta maaf, aku minta maaf," tutup Lucinta Luna.

Komunitas Leslar Fans Lesti & Rizky Billar (credit: Kapanlagicom)


REKOMENDASI
TRENDING