in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fakta Baru, Rizki DA Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Sebulan Usai Menikah

Jum'at, 28 Mei 2021 12:45

Rizki DA - Nadya Mustika (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang kerap dikabarkan mengalami masalah. Baru-baru ini sebuah fakta mengejutkan pun kembali terungkap. Saudara kembar Ridho itu mengaku kalau dirinya telah menjatuhkan talak kepada sang istri.

Menurut penuturan Rizki, dirinya sudah menjatuhkan talak sejak bulan Agustus 2020 lalu. Kurang lebih 1 bulan setelah pernikahannya dengan Nadya.

"Sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus 2020, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga Nadya) yang minta," tutur Rizki seperti dilansir dari Insertlive.com.

 

1. Permintaan Keluarga

Awalnya Rizki DA tak bisa mengambil keputusan terburu-buru karena Nadya Mustika dalam kondisi hamil. Namun karena permintaan dari pihak keluarga sang istri, Rizki akhirnya memutuskan menjatuhkan talak pada Nadya.

"Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat," ungkap Rizki DA.

"Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki, dan Iki berusaha untuk biasa aja, jangan dulu untuk sekarang, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," imbuh pedangdut 24 tahun itu.

 

2. Memilih Diam

Selama ini Rizki memilih untuk tetap diam ketika banyak beredar kabar soal keretakan rumah tangganya dengan Nadya. Ia mengaku ingin melihat terlebih dahulu bagaimana perkembangan ke depan.

"Iki selama ini diam dulu, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu, jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING