in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky DA Ungkap Sindiran 'Sudah Cukup', Diduga Untuk Nadya dan Banjir Hujatan Netizen

Rabu, 19 Mei 2021 16:05

Rizki DA dan Nadya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizki DA kembali jadi sorotan setelah mengunggah kalimat panjang penuh sindiran. Diduga ia menujukan kalimat tersebut untuk sang istri, Nadya Mustika Rahayu yang menikah dengannya pada tahun 2020 lalu.

Dari sepenggal kalimatnya, Rizki DA mengutarakan bahwa semuanya sudah cukup. "Okay baiklah, sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanya. Berlindunglah dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan," tulisnya.

1. Postingan Rizki

Rizki melanjutkan bahwa sosok yang ia maksud tampaknya lupa diri. Ia sudah tidak bisa lagi hanya diam dan tak mengambil tindakan, sekarang lah saatnya ia bergerak.

"Lupa akan bersyukur. Tanpa sadar dan ingat siapa dirinya. Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk *****. Tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang," lanjutnya.

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan. Dan menari di atas cacian makian orang lain untukku. Berdirilah di antara orang yang di mana kita dihargai,"

2. Postingan Nadya

Namun Rizki tidak menyebut siapa yang ia maksud, baik lewat laman feed maupun story. Tetapi dari kalimatnya ini, diduga ia menyindir Nadya dan netizen pun mencibir.

Menurut netizen, seharusnya Rizki tidak mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. Sementara Nadya di laman storynya menyindir tentang kepastian pria, tetapi kalimatnya tentang pasangan yang pacaran.

Jadi, ada apa di antara keduanya? Apakah Rizki menyindir Nadya dan postingan sang istri untuk sang pedangdut? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi kedua belah pihak untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING