in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Batal Tampil di Acara TV Bareng Rizky Billar, Ridho DA Beri Sindiran Lewat Instagram Story?

Senin, 26 April 2021 09:09

Rizky Billar - Rizki Ridho © istimewa

Kapanlagi.com - Ridho dan Rizki DA tengah menjadi pembicaraan hangat netizen. Berawal dari dibatalkannya penampilan Rizki Ridho di acara yang tayang di salah satu stasiun TV nasional, permasalahan berlanjut dengan serangkaian Instagram story yang diduga menyindir Rizky Billar lantaran kekasih Lesti tersebut juga membintangi acara yang sama.

Tak lama setelah mengumumkan batalnya penampilan mereka di acara tersebut, Ridho mengunggah sebuah Instagram Story yang kini sudah dihapus. Meski tak disebutkan siapa orang yang dimaksud, netizen meyakini bahwa Instagram Story tersebut merupakan sebuah sindiran untuk Rizky Billar karena akhirnya kedua pihak dipertemukan dalam kesempatan yang sama, tapi ternyata tidak terjadi.

"Panik gak, panik gak, panik gak...??? Panik lah, masa nggak," tulis Ridho.

1. Tetap Profesional

Di saat yang sama, Rizki juga mengumumkan kabar tentang pembatalan penampilannya di acara tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Meski batal tampil karena permintaan stasiun TV, Rizki mengaku tetap profesional menghadapinya.

"Alhamdulillah insyaAllah selalu membersihkan hati," tulis Rizki DA dalam postingan Instagram story-nya.

"Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada rasa benci sedikit pun," sambungnya diiringi tagar #profesional.

2. Langsung Beri Respon

Menanggapi 'sindiran' tersebut, Rizky Billar ternyata tak tinggal diam. Aktor asal Medan ini langsung menanyakan kepada Ridho siapa orang yang dimaksud dalam Instagram story-nya saat pelantun tembang Terlanjur Sakit tersebut melakukan live.

"Yang panik siapa?" tanya Rizky Billar di kolom komentar.

3. Dicibir Netizen

'Sindiran' tersebut memang sudah raib dari akun Ridho DA setelah mengunggah sebuah Instagram story lain di mana penyanyi dangdut tersebut menanyakan pada seorang perempuan apakah ada yang harus dihapus. Namun, beberapa akun gosip sudah mengabadikannya dalam postingan yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan tindakan Ridho karena sudah menyindir Rizky Billar. Di waktu yang sama, mereka memuji Rizky Billar yang berani langsung menanyakan hal tersebut pada Ridho saat sedang live.

"Dia yang nyindir panik gak panik gak? Giliran dibales langsung sama yang disindir, dia yang panik... dan nyindir lagi terus... Owalaaah," tulis salah seorang netizen.


REKOMENDASI
TRENDING