SELEBRITI

Ditanya Mau Beli Klub Sepakbola, Rizky Billar: Level Saya Belum Seperti Raffi Ahmad

Sabtu, 15 Mei 2021 14:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rizky Billar © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad belum lama ini membeli saham klub sepakbola Cilegon United. Setelah dibeli, klub tersebut berubah nama menjadi RANS Cilegon FC. Ternyata, banyak ada juga selebritis di Tanah Air yang tertarik untuk membeli saham klub sepakbola, salah satunya adalah Rizky Billar.

Lalu, apakah Rizky Billar akan membeli saham klub sepakbola, seperti apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad? Kekasih Lesty Kejora itu mengatakan, dirinya belum bisa melampaui level seperti Raffi Ahmad yang sukses di dunia entertainment.

"Level saya belum seperti Aa (Raffi Ahmad). Beliau usahanya banyak dan bisnisnya berhasil bertahun tahun. Tapi gak ada yang gak mungkin siapa tau suatu saat insya Allah bisa aja beli klub bola," kata Rizky Billar di studio Persari belum lama ini.

1. Ingin Punya Saham Klub Sepakbola

Rizky Billar punya mimpi ingin miliki saham klub sepakbola di Indonesia, terutama tim di tanah kelahirannya sendiri, yakni Medan. Meskipun masih angan-angan Rizky Billar, tetapi jika dia sukses, berprestasi, dan punya banyak uang dirinya akan mewujudkan impiannya tersebut.

"Kalau (mimpi) dibilang ada, ya ada dulu. Saya mau punya saham di tim sepak bola tanah kelahiran saya di Medan. Siapa tau suatu saat saya bisa berpatisipasi punya andil membangun PSMS Medan, mungkin," kata Rizky Billar.

2. Bermimpi Punya Lapangan Sepakbola

Bukan hanya ingin punya klub sepakbola, Rizky Billar juga bermimpi ingin memiliki lapangan sepakbola. Mengingat, Rizky Billar salah satu selebritis yang punya hobi sepakbola.

"Pengin sebanyak mungkin buat usaha, bisa jadi bikin Lontong Medan. Terus kumpulin pundi pundi pengin punya usaha sesuai hobi saya di sepak bola. Ya siapa tau ada rezeki punya lapangan bola atau mini soccer sendiri," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING