in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selama Ini Posesif, Ayah Lesti Kejora Ungkap Harapannya Soal Hubungan Sang Anak dengan Rizky Billar

Senin, 17 Mei 2021 11:51

Lesti - Endang Mulyana (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Keduanya pun sering berkunjung ke rumah satu sama lain. Sebagai ayah, Endang Mulyana sendiri mengaku tak keberatan dengan hubungan putrinya dan Billar. Harapannya pun nggak muluk-muluk, ia hanya ingin melihat Lesti bahagia.

"Kalo masalah itu saya sih nggak ada terlalu banyak yang diharapkan. Saya cuma pengen lihat dia bahagia. Saya nggak mau dia disakitin orang, direndahkan orang. Itu yang paling saya utamakan," tuturnya dalam episode POLES, (13/5).

1. Posesif pada Lesti

Endang mengatakan, selama ini dirinya termasuk orangtua yang posesif kepada anak. Namun bukan berarti ia melarang Lesti melakukan banyak hal. Termasuk soal siapa pria yang dekat dengannya.

"Bisa dibilang saya itu cerewet, posesif. Tapi bukan berarti saya nggak ngebolehin dia jalan sama siapa, pacaran sama siapa. Cuma saya khawatir, semua orangtua pasti gitu pengen anaknya bahagia," katanya.

"Saya nggak mau kalo suatu saat dia direndahkan orang, entah itu siapapun. Entah itu suaminya, entah orang terdekatnya itu saya nggak terima. Intinya untuk dedek saya nggak mau ada yang merendahkan dia, paling utama itu," sambung Endang Mulyana.

2. Tonton Cerita Lengkapnya di Sini

Dalam episode POLES (Kepoin Lesti), 13 Mei 2021, ayah Lesti Kejora juga mengungkapkan alasan kenapa baru memberikan HP kepada putrinya setelah lulus SMA. KLovers penasaran? Yuk langsung aja kepoin cerita lengkapnya hanya di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING