in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Bisa Mudik Lagi, Rencana Lesti Ngerujak di Kampung Halaman Batal

Minggu, 16 Mei 2021 16:00 Penulis: Gilang Kurniawan

Lesti: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Penyanyi Lesti Andryani kembali tak bisa merasakan lebaran di kampung halaman karena adanya larangan mudik imbas pandemi Covid-19. 

"Tahun kemarin juga kita nggak pulang. Lebaran ini juga nggak bisa full sama keluarga besar yang di kampung," kata ayah Lesti, Endang Mulyana di Tangerang.



1. Rindu Kampung Halaman

Endang Mulyana mengatakan, sejatinya sang putri sudah sangat rindu merasakan momen lebaran di kampung halaman, Cianjur, Jawa Barat. Bahkan Lesti sudah memiliki rencana untuk ngerujak buah dengan keluarga besarnya.

 

"Dede kan sukanya rujak, buka puasa saja dia mah makannya rujak- rujakan. Dede tuh sudah bilang, pokoknya kalau pulang kampung sudah rencana mau kumpul ngerujak di sawah, ambil buah buahan, bikin petis," tuturnya.

2. Taat Peraturan

Namun, apa daya pandemi belum berakhir. Lesti dan keluarganya, memilih mengikuti aturan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. Walau tak menampik, mereka ingin sekali melihat kampung halaman.

 

"Pengen banget (pulang kampung), tadinya Dede rencananya kalau Covid sudah nggak ada mau pulang lebih awal tapi ternyata masih ada," kata Endang Mulyana.




REKOMENDASI
TRENDING