SELEBRITI

Rizky Billar Ceritakan Suasana Lebaran di Kampung Halaman

Sabtu, 15 Mei 2021 20:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Rizky Billar - instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Sudah beberapa tahun belakangan artis Rizky Billar tidak merayakan hari lebaran di kampung halamannya. Calon suami pedangdut Lesti itu mengaku rindu mudik dan merayakan hari lebaran di kampung halaman di Medan, Sumatera Utara.

"Kalau dibilang kangen ya kangen tapi ada tanggung jawab yang harus dikerjakan. Paling ada waktu libur ya saya mudik," kata Rizky Billar di studio Persari, belum lama ini.

1. Kumpul Keluarga Besar

Biasanya, kalau merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman, Rizky Billar selalu berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga besarnya di rumah.

"Di Medan yang sudah-sudah silaturahmi ke tempat keluarga besar atau kadang mereka datang ke rumah saya. Karena ibu saya kakak tertua lah nggak paling tua sih. Ya banyak tamu yang berkunjung ke rumah," ujar pria kelahiran 1995 ini.

2. Dimaklumi Sang Ibu

Meskipun tak bisa mudik karena kesibukan yang cukup padat, tetapi Rizky Billar tetap didukung orangtuanya. Rizky Billar bersyukur sampai saat ini, dirinya masih diberikan pekerjaan cukup padat.

"Beliau (Ibu) memaklumi. Karena saya memang Alhamdulillah dapat kerjaan yang harus saya syukuri, keluarga ngerti dan support. Orangtua saya tahu banyak hal yang belum saya capai. Makanya mereka tau saya kerja keras," tutup Rizky Billar.

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING