in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

9 Kronologi Romansa Rizky Billar dan Lesti, Awalnya Dijodohkan Netizen Kini Menunggu Kepastian

Kamis, 13 Agustus 2020 21:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Billar dan Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jagat Dangdut beberapa waktu belakangan dihebohkan oleh Rizky Billar dan Lesti. Nama lesti bisa jadi sudah begitu familiar di telinga, namun Rizky baru jadi sorotan saat sahabatnya, Dinda Hauw, menikah.

Tak sama-sama berkecimpung di dunia dangdut, Rizky dan Lesti sempat bikin sejumlah netizen penasaran soal awal kedekatan mereka. Hingga kini, Lesti pun mengaku masih menunggu kepastian. Wah, seperti apa sih perjalanan romansa mereka? Intip yuk!

 

1. Dijodohkan Oleh Netizen

Sebelum akhirnya bertemu dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat digosipkan berpacaran dengan Rizky Billar. Begitupun Rizki DA yang dulunya sempat menjalin cinta selama lima tahun dengan Lesti akhirnya menikahi seorang bidan bernama Nadya.

Tak disangka gara-gara cerita dramatis itu, keduanya akhirnya dipertemukan di Tukul One Man Show. Usut punya usut, netizen menjodohkan Lesti yang dinilai cocok bersanding dengan Rizky Billar.

2. Unggah Foto Berdua

Jelang akhir Juli lalu, Lesti mengunggah foto berdua dengan Rizky di Instagramnya. "Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," tulis Lesti di instagramnya, Minggu (26/7/2020).

Unggahan dari Lesti ini pun langsung membuah heboh banyak orang. Teman-teman Lesti misalnya, mereka sepertinya sangat mendukung andaikan Lesti dekat dengan Rizky Billar.

3. Respon Ibunda Rizky Billar

Setelah banyak diperbincangkan publik, Rizky mengungkapkan bagaimana respon ibunya saat tahu dirinya dijodohkan dengan Lesti. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Intens Investigasi, (27/7) lalu.

Menurut penuturan Rizky, sang ibu hanya tertawa dan justru meledek dirinya gara-gara berita ia didoakan berjodoh dengan Lesti.

"Tahu (soal kabar dijodohkan sama Lesti). (Reaksinya) beliau cuma ketawa-ketawa aja, kayak ngeledek kan," katanya.

"Jadi gue kan lebih deket sama nyokap, nah nyokap itu kayak ngisengin gue, bercandain gue 'cie bentar lagi pasti bisa nyanyi dangdut nih'" imbuh pria 25 tahun itu.

4. Rizky 'Apel' ke Rumah Lesti

Dilansir dari akun Youtube Rizky Billar pada Senin (27/7) lalu, Rizky datangi rumah Lesti. Nggak cuma tangan kosong, Rizky Billar saat apel ke rumah Lesti dirinya juga membawa bingkisan buah-buahan yang diantaranya ada buah apel dan jeruk.

Rizky Billar tampak salting ketika berkunjung ke rumah Lesti. Saking saltingnya, Rizky terlihat bingung berkata-kata kepada Lesti, hingga Lesti pun tiba-tiba juga ikut salting.

5. Diramal Sulit Bersatu

Meski terlihat sangat dekat di depan layar kaca, paranormal Denny Darko justru menyebut gaya hidup Lesti dan Rizky Billar dinilai sulit disatukan. Menurut Denny Darko, Lesti lebih cocok orang yang sederhana seperti Rizki DA.

"Gaya hidupnya saja berbeda dan saya sih nggak terlalu percaya diri dengan hubungan ini kecuali pihak Rizky Billar berusaha lebih keras. Karena Lesti cocoknya sama pria yang sifatnya kayak Rizki DA, agamis, sederhana dan circle pertemanan sama," tuturnya.

6. Lesti Belum Siap Buka Hati

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/7) malam mengaku belum siap membuka hati untuk Rizky Billar. Meski begitu, gadis yang akrab disapa Dede ini hingga kini masih menjalani hubungan baik dengan Billar sebagai teman.

"Untuk saat ini Dede belum siap ya sebenarnya, ya karena belum siap ngerasain hubungan pacaran gitu-gitu. Temanan dulu sekarang dan dijalanin aja deh," ungkap Lesti.

7. Rizky Billar Belum Ingin Berpacaran

Meski banyak yang menginginkan Billar bersama dengan Lesti dalam ikatan pernikahan, namun cowok berusia 25 tahun ini belum terpikir sampai sejauh itu. Mereka dekat hanya untuk menghibur masyarakat lewat konten di Youtube masing-masing.

"Saat ini saya nggak pengin pacaran. Tujuan kita berteman dulu, kita collab youtube cuma untuk menghibur aja. Kalau Dede (panggilan Lesti, red) jodoh saya atau saya jodoh Dede, masalah itu saya berserah sama Allah. Kita menjalin hubungan baik saat ini," kata Billar ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020).

8. Bikin Project Video Klip

Beberapa waktu lalu, Lesti merilis lagu berjudul Kulepas Dengan Ikhlas. Saat ini, video klip dari lagu itu sudah berhari-hari jadi trending nomor satu Youtube. Kesuksesan itu bisa jadi tak lepas dari kehadiran Rizky Billar dalam video tersebut.

Ya, meski tak turut menyanyi, Rizky tunjukkan kemampuannya berakting dalam video yang sudah ditonton sebanyak 19 juta kali itu. Rizky akhirnya terjun juga ke dunia tarik suara dengan merilis single perdana berjudul Melihatmu Bahagia.

9. Menunggu Kepastian

Lesti dan Rizky Billar kembali dipertemukan dalam program One Man Show Tukul Arwana di Indosiar. Ini merupakan undangan kedua mereka setelah sebelumnya berhasil buat heboh karena netizen menyebutnya memiliki kesamaan nasib, sama-sama ditinggal nikah.

"Alhamdulillah aja, karena memang kita diundang ya udah sesuai undangan. Temanya apa tadi ya? Oh menunggu kepastian, itu tema yang dikasih Indosiar," ungkap Lesti saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (11/8) malam.

Lesti dan Muhammad Rizky Billar tampak kompak saat diberi pertanyaan oleh host, Tukul Arwana. Meski tampak begitu serasi, Lesti menegaskan hal tersebut mengalir apa adanya tanpa dibuat-buat.

"Memang kenyataannya seperti itu. Sama aja kita mah dari awal juga gitu, nggak ada yang dibuat-buat ngalir aja sesuai," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING