in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Berjodoh, Reza Zakarya: Itu Kan Trending yang Baik

Kamis, 13 Agustus 2020 13:30

Reza Zakarya © Instagram.com/reza_zakarya_daa - Lesti Billar © KapanLagi

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik sejak dua pekan belakangan ini. Pasalnya, mereka berdua mempunyai pengalaman yang sama, yakni ditinggal nikah. Karena pengalaman itulah, keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Mengenai hal tersebut, Reza Zakarya yang juga pernah ikut kompetisi D'Academy ikut berkomentar soal mereka. Menurut Reza, Lesti Kejora dan Rizky Billar dibicarakan netizen karena punya pengalaman yang sama.

"Ini kan trending yang hal baik yah. Kebetulan kedua belah pihak antara Lesti dan Billar itu kan sama sama mengalami tragedi yang sama gitu lho. Jadi mungkin yang membuat mereka viral adalah kesamaan mereka itu orang orang di luar sana netizen merasa iba. Terus mereka juga simpati sama anak ini, sama Billar dan Lesti sampe terbentuk lah ada fans dan lain lain," kata Reza Zakarya di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

1. Pasangan yang Cocok

Reza sendiri tahu betul sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar. Apalagi, Reza dan Lesti sama-sama pernah mengikuti ajang kompetisi yang sama, D'Academy. Dia menilai keduanya bisa saling melengkapi dan cocok jika Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani hubungan lebih lanjut.

"Lesti itu salah satu anak sangat membutuhkan sosok yang sangat dewasa. jujur, eza sangat melihat kedewasaan di dirinya Billar. Jadi, Eza pribadi dari pandangannya Eza cocok," kata Reza.

2. Diharapkan Berjodoh

"Memang secara konten mereka semua begitu mereka ngobrol di mana itu mendapat respon bener-bener positif dari orang-orang, menurut Eza pribadi ya. Ini hal baik, Eza hanya mendoakan semoga ini menjadi satu langkah untuk mereka akhirnya mereka bersatu dan akhirnya mereka menemukan jalan, istilahnya kalo mereka berjodoh ya lebih baik jadi," tutup Reza.


REKOMENDASI
TRENDING