in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Banyak Job yang Harus Diundur dan Dibatalkan, Begini Cara Reza Zakarya Menghabiskan Waktu Di Rumah

Minggu, 05 April 2020 15:05 Penulis: Canda Dian Permana

Reza Zakarya (credit: instagram @reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Salah satu dewan juri LIDA 2020, Reza Zakarya mengaku saat ini banyak pekerjan yang jadi tertunda. Bahkan banyak yang harus dibatalkan karena situasi yang tidak memungkinkan akibat covid 19 ini.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (1/4), Menurut Reza hingga kini, dirinya masih belum mengetahui kapan semua aktivitas bisa berjalan dengan normal kembali.

"Kalau aktivitas di rumah, sebenarnya kemarin ada beberapa acara off air tapi diundur ada juga yang dibatalin karena situasi nggak memungkinkan," ucap Reza Saat dihubungi melalui sambunga telepon, Rabu (1/4).

"Di batalin, karena kan kita emang belum tau situasi kayak ini sampai kapan kan. Jadi memang semua belum ada kepastian, diambang semua," lanjutnya.

1. Lakukan Aktivitas di Rumah

Banyak melakukan aktivitas di rumah, penyanyi berusia 30 tahun ini menceritakan bagaimana kegiatannya selama berada di rumah. Mengurus usaha coffe shop kecil-kecilan miliknya, ternyata menjadi kesibukan Reza.

"Jadi kegiatan full nya, ya sore berangkat ke Indosiar, terus ya kalau besoknya libur ngurusin coffe shop ada kecil kecilan di rumah, gitu aja sih nggak kemana-mana," ujarn Reza Zakarya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING