in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Reza Zakarya Senang Sekaligus Bangga Melihat Antusias Para Peserta Audisi Online D’Academy 5

Rabu, 09 Maret 2022 17:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Reza senang melihat antusias para peserta © instagram.com/reza_zakarya_daa

Kapanlagi.com - Reza Zakarya menjadi salah satu juri audisi online Dangdut Academy (D'Academy) 5 yang digelar pada hari ini, Rabu (9/3). Ia mengaku sangat senang sekaligus bangga bisa dilibatkan dalam acara ini.

Seperti diketahui setelah absen lima tahun, D’Academy 5 akhirnya digelar pada tahun ini. Meski begitu antusias dari masyarakat yang ingin mengikuti audisi D'Academy tidak pernah surut. Hal itu pun diungkapkan oleh Reza Zakarya.

“D’Academy adalah salah satu ajang pencarian bakat yang orang banyak nanya juga ke Reza kapan ada lagi sih. Antusiasnya luar biasa bahkan ada paguyuban nyanyi di daerah Jawa Barat yang setiap tahun nanyain ke Reza ada D’Academy nggak,” ujar Reza Zakarya saat wawancara virtual, Rabu (9/3).

1. Tetap Antusias Walau Audisi Online

Selain itu meski tahun ini audisi digelar secara online karena adanya pandemi Covid-19, masyarakat tetap antusias untuk mengikutinya. Bahkan menurut Reza Zakarya dengan audisi online bisa memudahkan para peserta.

“Menurut Reza mau offline dan online antusisanya sama. Justru audisi online lebih enak karena nggak perlu antri panas-panasan hanya tinggal rekam video,” kata juara keempat D’Academy 2 itu.

2. Cari Warna Baru Untuk Musik Dangdut Indonesia

Bertindak sebagai juri audisi online D’Academy 5, Reza Zakarya ingin mencari talenta-talenta baru yang tentunya bisa memberikan warna baru bagi musik dangdut Indonesia.

“Reza sangat bangga bisa ikut mencari talenta-telanta baru, Reza ingin cari warna yang baru untuk dangdut Indonesia. Karena Indosiar memang talent search yang digandrungi anak muda khususnya musik dangdut. Reza dan tim akan berusaha mencari yang terbaik,” paparnya.

3. Karakter yang Berbeda

Reza Zakarya pun berharap para peserta audisi online D’Academy 5 ini memiliki karakter yang berbeda dari para juara D’Academy sebelumnya.

“Dari empat season kan sudah melahirkan para juara dengan karakter yang berbeda-beda. Mulai dari Lesti, Evi, Ical dan Fildan. Untuk tahun ini Reza sangat optimis anak-anak yang sekarang lebih prepare karena sudah melihat referensi yang terdahulu, tuntutannya harus lebih memiliki sisi yang berbeda dari tahun kemarin,” jelasnya.

4. Masih Banyak yang Sama

Karena sejauh ini Reza Zakarya melihat masih banyak peserta audisi online D’Academy 5 yang karakternya sama dengan para jebolan D’Academy sebelumnya.

“Kita udah menemukan beberapa orang tapi mereka rata-rata kalau ngefans misalnya sama Lesti mereka plek ketiplek niruinnya sama. Mereka rata-rata juga sudah hafal improvisasi yang dulu pernah kita bikin. Jadi mereka pelajari banget. Mungkin sulitnya di situ,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING