in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yuk Daftar Audisi Online D’ACADEMY 5, Caranya Gampang & Kuota Tidak Dibatasi dari Tiap Provinsi

Rabu, 02 Maret 2022 15:37

KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Audisi D'Academy atau Dangdut Academy 5 sudah dibuka! Ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Tanah Air ini selalu menarik banyak atensi masyarakat. Pecinta dangdut Indonesia tentunya sudah tak sabar menikmati atau juga ikut jadi peserta audisi Dangdut Academy musim kelima ini.

Kabar baiknya, D'Academy 5 Bisa diikuti dari seluruh penjuru Indonesia. Buat kamu yang ada di Sabang sampai Merauke, jangan ragu buat tunjukin bakat menyanyi dangdutmu ya. Sebab, kesempatan ini belum tentu datang dua kali lho.

Berbeda dengan LIDA, D'Academy 5 tak membatasi jumlah kontestan dari satu provinsi tertentu. Jadi, kamu tak perlu khawatir tak lolos audisi karena merasa harus bersaing memperebutkan kuota kontestan di provinsimu.

Berikut adalah hal menarik dari audisi online D'Academy 5 yang dibuka dari tanggal 7 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022.

1. Berjumpa Juri Ternama Alumni D'Academy Sebelumnya

Buat kamu yang ikut audisi online, kamu juga berkesempatan untuk bertatap muka dan bahkan menunjukkan bakatmu di hadapan para juri kenamaan yang pastinya sudah sangat familiar.

Kamu pasti tahu nama besar seperti Fildan DA, Weni DA, Aulia DA, Irsya DA, Ical DA, Rani DA, Reza DA, dan Putri DA. Ya, betul! Mereka adalah para juri yang akan melihat bakat menyanyi kamu lewat audisi online D'Academy 5 ini.

2. Audisi Full Online

Audisinya D'Academy 5 ini dilaksanakan dengan sistem full online. Kamu nggak perlu antri dari pagi atau berdesak-desakan dengan kontestan lainnya seperti yang dialami oleh salah satu juri audisi online, Aulia DA saat audisi Dangdut Academy 4 lalu.

"Bayangin dari jam 7 pagi kita nggak duduk lho, bener-bener berdiri. Panas banget lagi. Jadi ngantri (dipanggil audisi) itu nggak ada atapnya. Aku baru masuk ke tenda jam 2 siang," ucap Aulia saat live bersama KapanLagi beberapa waktu lalu.

Itu dia pengalaman dari Aulia DA saat babak audisi beberapa tahun lalu. Enaknya lagi, audisi ini gratis lho! Kamu cukup persiapkan dirimu dan cek persyaratannya lewat link berikut.

3. Cara Daftar Lewat Komputer

Buat kamu yang mau daftar lewat komputer/desktop/laptop, bisa simak caranya berikut ini.

4. Cara Daftar Lewat Handphone

Buat kamu yang memilih daftar lewat smartphone kalian, caranya seperti ini ya.

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING