in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Shinta Tersenggol, Meli Diselamatkan Juri di Top 44 Grup 7 LIDA 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 13:05 Penulis: Louvina Gita

LIDA 2020 (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Persaingan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, semakin ketat. Satu persatu, peserta kembali tersenggol. Semalam, Jumat (28/2), giliran Shinta, duta provinsi Sumatera Selatan yang harus angkat kaki dari panggung LIDA 2020.

Ia harus mengakui keunggulan tiga peserta yang menjadi pesaingnya di Top 44 grup 7, yakni Ica (Aceh), Meli (Jawa Barat), dan Puspa (Sumatera Barat). Semalam, Shinta tampil membawakan lagu berjudul Sendiri Aja.

1. Penampilan Shinta Dipuji

Penampilan Shinta, sebenarnya sudah maksimal. Seluruh juri memberikan pujian, bahkan dua juri memberinya Standing Ovation (SO).

"Suara kamu itu, aduh. Saya seperti melihat seorang Siti Nurhaliza versi milenial di panggung ini," puji Reza Zakarya selaku juri.

Juri senior, Soimah juga memuji penampilan Shinta. "Saya bangga ada duta Jawa Tengah yang bagus. Suara kamu unik. Barang yang unik itu banyak yang suka," kata Soimah.

2. Polling SMS Tak Membantu

Namun sayang, dukungan masyarakat melalui polling SMS, tak membantu Shinta. Hasil polling akhir menyatakan Shinta berada di posisi akhir dengan nilai 22, 43 persen, beda tipis dengan Ica yang meraih 22,53 persen.

Sementara, Meli menjadi peserta yang beruntung. Sebab ia menjadi peserta yang diselamatkan juri untuk lolos ke babak selanjutnya. Meli seperti pada babak-babak sebelumnya, selalu tampil memukau. Semalam, ia meraih SO dari seluruh juri untuk penampilannya membawakan lagu berjudul Hari Bangkit.

"Kemarin, lihat penampilan kamu, saya naik ke kursi. Tadinya malam ini saya mau naik ke meja, tapi saya takut. Kamu keren," puji Fildan.


REKOMENDASI
TRENDING