in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kena Prank Sampai Nangis, Jirayut Bahagia Bisa Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-19 di Indonesia Untuk Kedua Kalinya

Selasa, 25 Februari 2020 19:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Jirayut ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanggal 24 Februari 2020 menjadi hari yang spesial untuk Jirayut. Pedangdut asal Thailand jebolan Dangdut Academy 4 ini baru saja berulang tahun yang ke-19 pada tanggal tersebut.

Melalui instagramnya, Jirayut mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah mengucapkan selamat untuknya. Dan ia juga berterima kasih kepada

"Happy birthday day too me. Alhamdulilah usia saya sudah 19 tahun terimakasih semuanya yang sudah sayang sama jirayut Dan sudah mendoakan jirayut semoga doa2 kalian bisa balik ke kalian semua," tulis Jirayut di unggahan instagramnya, Selasa (25/2).

1. Ulang Tahun Kedua di Indonesia

Sejak mengikuti ajang Dangdut Academy tahun 2018 dan didapuk menjadi host setelah ajang selesai, Jirayut memang lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Tak ayal jika dua tahun terakhir ini, ia pun harus merayakan ulang tahun di negeri orang.

Namun, berbeda dengan ulang tahun pertamanya di Indonesia, pada momen kedua ini, Jirayut kedatangan tamu spesial, yakni keluarganya yang didatangkan langsung dari Thailand.

"Ini ulang tahun yang pertama jirayut didatangkan keluarga setelah satu tahun gak ulang tahun di rumah berati sudah 2 tahun saya ulang tahun di Indonesia terima kasih indosiar jirayut sangat-sangat gak nyangka bisa," ucap Jirayut.

 

2. Kue Ulang Tahun Super Besar dan Hadiah Uang

Pada momen ulang tahunnya ini, Jirayut juga mendapatkan kue ulang tahun yang super besar dari para penggemarnya. Tak hanya itu saja, di dalam kue dari JNations itu juga terdapat kejutan lain, yakni serangkaian uang dari mulai pecahan 50-100 ribu.

Sebelum mendapat kejutan ini, ternyata Jirayut sempat nangis ketika dikerjai oleh rekan host dan JNation. Kendati demikian, ia sangat berterima kasih kepada JNations yang sudah mempersiapkan kejutan spesial ini.

"Terima kasih buat JNations yang sudah nge-prank aku dan sudah memberikan surprise yang luar biasa. Pokoknya, terima kasih banyak. I love you," ujar Jirayut.


REKOMENDASI
TRENDING