in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Ibu Datang di Hari Spesial, Jirayut Nangis Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Fans dan Keluarga

Selasa, 25 Februari 2020 12:15 Penulis: Louvina Gita

Jirayut (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - 24 Februari menjadi hari paling bahagia buat Jirayut lantaran di momen itulah dirinya lahir ke dunia. Ditemui disela membawakan acara LIDA 2020, (24/2), Jirayut sempat mengaku belum mendapatkan ucapan selamat dari sang ibunda.

"Belum sih, aku itu masih menunggu ucapan dari mama, cuma dari tadi siang aku telepon nggak diangkat-angkat, mungkin lagi sibuk kali. Aku mau minta doa dari mama. tapi kayaknya mama lagi sibuk," ucapnya.

Bukan cuma itu saja, bahkan fans setia yang selalu mendukung dirinya pun diungkap Jirayut juga belum memberikan ucapan selamat untuknya. "Ini juga yang aku bingung, mereka (JNation) belum ngucapin ulang tahun hanya dari beberapa saja yang ngucap," imbuhnya.

1. Ada Kejutan Spesial

Sempat murung dan bersedih karena tak kunjung diberi ucapan selamat, sebuah kejutan ternyata sudah dipersiapkan fans setianya. Sekitar pukul 22.00 WIB, suasana menjadi mencekam saat Jirayut berada di atas panggung LIDA 2020, menjadi host bersama Rara, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi.

Fans Jirayut yang bisa dihitung dengan jari, terlihat bertengkar di depan panggung. Di tengah semua sorot mata tertuju pada fans Jirayut yang sedang bertengkar, ratusan JNation mengenakan kaus biru secara tiba-tiba datang dari belakang panggung membawa tumpeng besar, kado dan juga bunga.

Melihat kedatangan ratusan Jnation, wajah Jirayut yang awalnya selalu murung, tiba-tiba berubah. Bahkan sampai menangis bahagia. "Tadi kamu sedih ya, sekarang bagaimana?" tanya Irfan Hakim.

2. Sang Ibunda Datang

"Iya (sedih), Jirayut nggak ngerti kenapa JNation belum kasih ucapan (ulang tahun), tadi juga ada yang bilang 'Kok Jirayut sekarang berubah, jadi sombong'. Padahal Jirayut nggak ada yang berubah," ucap pedangdut asal Thailand itu.

"Terima Kasih Indosiar, terima kasih Ibu Siwi, terima kasih semuanya, terima kasih Jnation," ucap Jirayut di atas panggung.

Tak hanya sampai di situ, usai JNation meninggalkan panggung, Jirayut kembali dikejutkan dengan kedatangan ibu dan kakaknya yang membawa kue ulang tahun. Jirayut pun kembali menangis bahagia di pelukan sang bunda.

3. Ingin Berangkat Umrah Bareng Keluarga

Di momen pertambahan usianya kali ini, Jirayut berharap kariernya bisa lebih baik. Sebuah keinginan untuk bisa berangkat umrah bareng keluarga pun dipanjatkan Jirayut di hari spesialnya itu.

"Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya dan insyaallah kalau ada umur panjang, mau ngajak nenek dan mama umrah. Insyaallah tahun ini kalau ada rejeki tahun ini mau umrah sekeluarga," ujar Jirayut.

Happy Birthday Jirayut!


REKOMENDASI
TRENDING