in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Keseruan Para Host, Juri, dan Peserta Main Tik Tok di Panggung LIDA 2020

Jum'at, 14 Februari 2020 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Indosiar

Kapanlagi.com - Perjuangan para kontestan LIDA 2020 masih berlanjut ke babak Top 56 grup 4 tim merah. Salah satu duta dangdut asal Aceh, Ica telah sukses memukau para dewan juri dengan penampilannya.

Disiarkan live di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, (13/2) Kamis malam, meski tak mendapat standing ovation sama sekali, Ica tetap beraksi dengan semangat membawakan lagu Secangkir Madu Merah. Karena aksinya, Ica mendapat pujian dan masukan yang bagus untuk penampilan selanjutnya.

"Nggak apa-apa, menurut aku kamu udah bagus aku suka banget karakter suara kamu, cocok banget untuk lagu-lagu seperti ini. Mendayu-dayu melayu gini," kata Zaskia Gotik.

 

1. Cairkan Suasana

"Aku setuju sama Gotik, tapi ini, Ica ini tadi pas tampil kurang genit, coba nak, mainin lagi, eksplor lagi. Lebih nakal, buat ke depan aku mau liat kamu bisa lebih nakal lagi menghayati lagu ya," lanjut Inul Daratista.

Setelah itu, untuk mencairkan suasana sebelum Ica meninggalkan panggung, para host yakni Irfan Hakim, Rara, Gilang Dirga, Jirayut, dan Ramzi pun mengajak semua yang ada di studio untuk ikut serta bermain Tik Tok.

2. Main Tik Tok

"Nah sebelum kita berganti ke kontestan selanjutnya, kita yuk sama-sama main tik tok biar semua makin hepi dan semangat," ucap Irfan Hakim.

Seketika, suasana studio 6 Indosiar menjadi heboh. Tak hanya kontestan, host, dan juri saja yang ikut berjoget mengikuti musik ala Tik Tok, tapi juga seluruh penonton yang hadir pun tak mau ketinggalan asiknya berjoget bersama.


REKOMENDASI
TRENDING