in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peserta Dari Indonesia Timur Unjuk Gigi, Fiki Duta Dangdut Asal Papua Sukses Goyangkan Seisi Studio

Rabu, 19 Februari 2020 18:05 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung LIDA 2020 yang disiarkan live di studio 6 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, (17/2) Senin malam masih berlanjut ke babak Top 56 grup 6 merah. Dari beberapa peserta yang tampil, giliran Fiki asal Papua unjuk gigi dengan aksi mautnya.

Melantunkan lagu Euforia, performa duta dangdut asal Papua satu ini buat seisi studio bergoyang. Tak hanya penonton, bahkan seluruh juri tanpa sadar ikut berjoget mengikuti alunan musik, bahkan seusai tampil Jirayut pun melompat ke arah Fiki karena sangat terpukau dengan penampilannya yang bersemangat.

"Ini yang paling aku suka, asik. Ini keren banget kasih tepuk tangan dulu dong," kata Jirayut.

1. Beri Masukan

"Setuju, aku happy makanya karena dia juga happy dan berhasil ngajak buat joget banget. Kamu paket lengkap penampilanmu ditutup dengan manis, keren banget. Mudah-mudahan Papua bangga dan kamu makin di support," tambah Inul.

Selain itu, meski menurut Inul Daratista penampilan Fiki sangat berenergi dengan aura bintang yang sangat kuat, tetap saja pemilik goyang ngebor itu memberikan masukan untuk sang peserta. Boleh enjoy tapi tetap kontrol dan tak melambai.

2. Berharap Lolos

"Tapi Fiki, kamu boleh enjoy dan penuh semangat tapi nyanyinya jangan terlalu dilepas banget, biar nggak letoy. Tapi pokoknya semua udah bagus, kamu paket lengkap," ungkap Inul.

Tak hanya Inul, semua juri pun ternyata setuju dengan masukan tersebut. Mereka berharap apabila Fiki lolos ke babak selanjutnya, kontestan Indonesia bagian Timur itu harus menyuguhkan aksi panggung yang lebih spektakuler.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING