in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dukung Fiki Duta Dangdut Asal Papua, Jirayut Mengaku Senasib

Rabu, 19 Februari 2020 10:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jirayut © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Salah satu host Liga Dangdut Indonesia 2020, Jirayut melompat kegirangan sambil memeluk Fiki peserta asal Papua yang tampil sangat memukau. Menurutnya, aksi peserta tersebut sangat menghibur dengan aura bintang yang sangat terasa.

Saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/2) Senin malam Jirayut mengaku sangat mendukung Fiki sepenuhnya. Karena bagi Jirayut, selain berbakat Fiki juga merupakan pemuda yang sangat baik.

 

 

1. Merasa Senasib

"Aku suka banget sama penampilannya karena apa ya, dia orangnya baik banget. Aku kan sering main ke asrama nyaman berteman sama dia jadi Jirayut dukung dia," ungkap Jirayut.

Selain itu, Jirayut juga merasa senasib dengan Fiki karena sama-sama jauh dari keluarga. Seperti yang KLovers tahu, Jirayut pernah jadi peserta Dangdut Academy Asia 4. Ia yang berlaga di Indonesia harus jauh dari orang tua, seperti halnya Fiki.

2. Nggak Dikunjungi Keluarga

"Aku pernah nanya waktu itu, jadi kan tiap minggu ada kunjungan keluarga. Semua kedatangan keluarga tapi cuma dia yang nggak ada waktu itu," ujarnya.

"Gimana ya, aku ngerasa sama kayak aku dulu kan, aku juga nggak ada keluarga di sini cuma ada pendamping. Jadi kita harus tetap semangat dan berikan yang terbaik, aku bilang ke dia," pungkas Jirayut.


REKOMENDASI
TRENDING