in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Sempat Disembunyikan Keluarga, Tetap Berbakti dan Rawat Ibunya yang Sakit

Sabtu, 15 Februari 2020 09:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sosok Lucinta Luna masih terus menyulut penasaran. Setelah sosoknya terungkap kemayu sejak kecil, rupanya pelantun lagu Bobo Dimana ini sempat disembunyikan oleh keluarganya. Hal itu diungkap oleh Dandy Pratama, pemilik salon Elim, tempat Lucinta pernah bekerja bertahun-tahun silam.

Menurut Dandy, Lucinta terlahir dari keluarga muslim yang fanatik. "Namanya juga kan keluarga dia itu keluarga muslim yang fanatik, kan bapaknya juga pak Haji, jadi mereka juga nyembunyiin si Fattah ini dari keluarga lain," tuturnya saat dijumpai di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (14/2) sore.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

 

1. Lucinta Nggak Boleh Hadir di Acara Keluarga

Lucinta lantas nggak dibolehkan hadir di acara keluarga. "Makanya jadi setiap ada acara keluarga besarnya gitu, emak sama bapaknya itu ngelarang dia buat hadir, tapi kalau ditanya mereka bikin alasan si Fattah kerja keluar kota," ujar pria berkacamata ini.

Kendati begitu, Lucinta tetap berbakti pada orang tuanya. "Dia (LL) ini berbakti sama orangtuanya makanya dia berhasil biar pun karir jadi waria gitu," lanjut Dandy.

2. Lucinta Merawat Ibu yang Sakit

Ya, bakti Lucinta terbukti kala ia merawat ibunya yang sakit-sakitan. "Orang yang ngurus emaknya sakit dari dulu si Fattah itu, apa-apa dia, dari dia kecil sampai jadi waria. Setahu gue kakak-kakaknya ini mah nggak ada, udah hidup masing-masing," ungkap Dandy.

Dandy lantas tak heran melihat kesuksesan Lucinta hari ini, sebab Lucinta memang sosok yang berbakti pada orang tua. "Ya dia ini lah yang ngurusin emaknya sakit, berbakti dia. Makanya gue bilang dia sukses itu mungkin karena dia berbakti sama orangtuanya," tutup Dandy.


REKOMENDASI
TRENDING